Rabu, 17 Desember 2008

Who am I ??

Siapa gw? Kenapa ci gw bisa ikutan nulis2 di blog?Whahaha..Gw maw ikutan trend ah nuliz data peribadi gw disini...

Berikut biodata gw yang 100% (ga) akurat ==>

Nama : Nisa

nama di akte : Annisa Romadloni

nama panggilan : Uhhmm..
Di rumah ==> mbaaaa..
Di kampuz ==> neezha
Ma Genk mang dadang ==> cebong ato Kampret
Ma anak2 EDP ==> Ayamz
Ma Genk norax boyz ==> Doni
Ma tmen chat di mig33 ==> rey
Ma anak SL ==> Langit ato Cimot
Ma yayank ==> beibsay

TTL : Cilacap bercahaya donk, tanggal 14 mei taon cobra..Hah?? Ga ada ya? Wah,kok diganti ga bilang2 ya?

Makanan kaporit : SMUANYA YANG ENAK (dan murah tentunya)

Makanan yg ga disuka : Tai kebo rasa coklat..(yuk muntah bareng..Hoek)

Minuman kaporit : Uhmm..Aer deh..Yg penting ga beracun aje..

Pilm kaporit : Pilm boud gw en the genk mang dadang..Wkakakak..Narziz abis.

Aktor kaporit : Orlando bloom ama jhonny deep (sayang,lamaran gw ditolak mulu ame mreka)

Buah kaporit (ga pnting jg ya!) : Anggur Ungu..

Merk bra+cancud kaporit (lebih ga penting) : guess en triumph

Outfit kaporit : Jeans, kaos oblong, jilbab item, jumper, truz pke converse...Lengkap lah syudah..

Gitar kaporit : Gibson

Band kaporit : Coldplay, Dreamtheatre, MUSE..

Lagu paling iseng di mp3 player : Dewi persik feat glenn (dan suksez dbkin jd mars senam nya genk mang dadang..Whahaha), lagu f4 yg ga gw bangett..Tp heran ny kok ada tmen gw yg hobi bgt dngerin tu lagu..Uhhm..Bner2 parah..

Binatang kaporit : gax ada. Tiap gw miara binatang,pasti tewas dgn sukses.

Buku kaporit : sgala sesuatu berbau naga, petualangan, puisi, dan ga bertema cintrong melulu..

Makul kaporit : gax ada juga. Smua mata kuliah membwat gw gila!

Snack kaporit : ehmm.. Chips lah pokok nya..En tiada lupa..Choki choki..

Cowo idaman : hmm..Yang bisa maen gitar, suka berpetualang, punya kerjaan (banyak duit boo..Matre jg ni eike)...Yang jelas musti nyambung kalo diajak ngomong (ya iyalah..)

Cewe idaman : ga doyan cewe!

Yang ga disuka : pake rok ato kemeja, rebung (yaaikk..Emang akika panda..Sori ye), dibohongi dan digombalin, ga ada air (penting tuh!).

Sekian biodata gw yang ga ada keren2 nya sama sekali..Loe mungkin bkal ngira gw orang yang slebor dan seenak jidat ndiri (padahal emang iya..Wkakakak). Tapi ingat kawan2..Jangan percaya pada tulisan sayah..Percaya ya sama Tuhan..

**langsung kabur dikejer tramtib gara2 mengganggu ketenangan umum**

ampuuuunn...

Tidak ada komentar: