Minggu, 07 Desember 2008

Back to routines..

Hari ini gw maw ngembat sate seenak jidat..Ahahahai..
Idul adha dh dtang..MED LEBARAN HAJI yapp..Gw pling hepi niyh kalo lbaran.Tante gw yg satu bkin ktupat, tante laen ny maw bkin sate, kmren maen k bumiayu, sukses ngrampok tahu slawi, liburan ke waterboom (sbenerny pngen k kbun stroberi ci,tp biz uyjan jd batal deyh), jalan2 d kota clatcaph trcinta..Hohohoi..Sedaaapp..
Paket lburan yg lengkaph..
Sayank na,gw jd gax bsa online..Gax da kneksi internet dsniy..Huhuhu..
Eh..Eh..Da bnyak rncna gw kalo plng smarank ntar mlem =
1. Lngsyung online en blaz dendam mpe pgi..Wkekeke
2. Tdur d kasur yg empuk,secara gw d rmah bru bo-nyok tdur pke kasur plembang yg NGUJUBILE anjritt KERAS banget kyk tdur d lempengan besi..
3. Maw nntn pilm sepwasnya..Gile,gw kangen bgt nntn..
4. Olahraga (apa??Gak salah??). Gw d kmpunk makan seenak udel,gax terkontrol..Gmana lageh,dmana2 makanan smua isina..
5. Ngerjain pe er kulyah yg ANJRITT bnyak bnget.Huhuhu..Bkalan stres gw..

Dan seabreg kgiatan (ga) penting laen ny..
Oh tuhan..Tolonglah hambaMu ni..

Kndisi gw =

si Andra telpon pgi2 buta cm bwad blng,
"Anji** (sensored)..Gw kena diare, mot".
So? Mksudny info itu bwt pa? BUAT APAAA?!
Sial jg si Andra..Lma2 gw kasi saran gni,
"Loe pngen brenti diare? Semen aja tu pantat". Wkakakak..Astaga..
Map Ndra,jgn bneran dpraktekin ya..Bisa2 gw kna damprat nyokap loe..

Tidak ada komentar: