Rabu, 03 Desember 2008

Ajrittt..Gw ketipu!

Yaaaiii..Laptot gw dh kmbli normal..
Dri kmaren gw dh dagdigdugblalangkuncup gra2 si lappy kna viruz wkt gw maen wifi..Gw lupa ga ngupdate antipiruz na,jd ga aktip deyh..Untunk dbawa ke dokter lappy,lngsyung sembuh wal apiat..

Hr niy gw maw crita boud Musang gw yg ngujubile bikin keki..
Kmaren slasa aturan gw ikud musang d béském SL d kaliurang jogja,tp brhubunk gw da acra brenk tmend2 walhasil gw absen dr tu rapat..Malem na gw lngsung dtegur abis2n ma sang kepala suku=
kepsuk: "gmn si,kn loe kordiv nya.Knapa justru si gun yang presentasi!"
Gw: "hooo..Sabar mas.Org sabar dsayang ibu"
kepsuk: "SABAR APANYA! Loe bsk tgl 30 musti ikt ke ungaran!"
Gw: "ya..Ya..Oke..Oke..".

Dan dr stulah brmula..Gw ga inged kalo trnyata..INI BULAN DESEMBER..Dan brarti..GW TAON BARUAN MUSTI RAPAT..brarti lagi..GW GAK BISA BERSENANG2 NIUP TROMPETT (kyknya ga gtu pnting yak).

Huhuhuhu..Dialog di telpon itu menjebak ku..AKU TERJEBAKK..(jedug2in pala ke tembok..*ekstrim*).

Mood gw hr ni:
mrasa agak sensi kalo dikatain BADAN LOE BERISI YAK..(gw taw tu..Brisi lemak kn..Huhh..).

Tidak ada komentar: