Selasa, 02 Desember 2008

Postingan di tngah malem..

Lama2 gw pikir gw dah kayak kelelawar aja... Tidur diatas jm 3, bangun subuh, br bs tdur lagi mpe siang..
Skarang gw lg giat2 nya nyari tu alesan,knapa gw berubah kayak burung hantu gini..Ehmm..
Ada banyak reasons=
1. Mnurut tmen gw, insomnia ni karena gw bnyak pikiran..(tp ga juga si, ga da msalah papa jg tetep melek ni mata). Jd reason ni SALAH...
2. Kebanyakan ngopi
nah..Ini kayak nya emang rda nymbung..Gw mank hobi minum kopi en teh..Jd kalo dpikir2,ada bnernya jg gw kena pnyakit susah tidur..
3. Kbanyakan bobo siang.
Yang ini jg ga ngaruh ci..
4. Lagi bokek
Huahahaha..Ini alesan paling tokcer..Emang gw kalo lg kering kantong,suka sutrez sndri..

Dan berbagai alesan2 laen yg ga terdefinisikan..
Hohohoho..

Curhat malem ni:

btal karaoke niyh...Ga jd represink dh gw..
Jd cm maem2 breng tmend2 langsyung pulank..
Mpe dirumah cm nnton tukul en maen laptot..
Bnar2 deyh hidup gw..

Mood gw:

syenank ci..Coz arga kuh dah tilpun..Wkakakak..
Q hepi jg coz da tmend2 yg cheerful..
Huehuehue..

1 komentar:

Cebong Ipiet mengatakan...

halooo sodaraku kecebong hihiihih