Rabu, 24 Desember 2008

Geng Mang Dadang (chapter 2)

Yepp…yepp…I’m back again. Kalo loe ngira gue bakal nangis2 lagi sambil maki2 tu “orang”… loe SALAH. Sekali lagi ah…LOE SALAH!! Gue kali ini mau…MENGUMPAT dan CURHAT SAMBIL JEDOT2IN PALA KE LAPTOP… (ekstreeeeemmm).

Ehmmm…gak ada niatan buat ngatain dia yang jelek2 si, Cuma gw gak tahan aja kalo kelamaan dipendem dalem ati. Skarang gw mutusin buat ogah lagi bersikap lebih ke dia. Ihhhhh…sori amat ye. Abisan kayaknya dia juga dah gak mau deket2 lagi ame gw. So…SAPA YANG RUGI COBA!!.

Uhmmmm…esmosi…esmosi… (langsung meditasi ngeliatin poto bugilnya channing tatum…loh?? Astaganaga).

Gw gak mau ngebahas hal diatas ah… sekarang gw mau cerita bout orang kedua di geng mang dadang. Dia adalah…jrenggg… jendral alias Jenni **langsung dikejer jendral mbil bawa golok karatan…ohhh nooo**. Map Jen… luph u lah.

Si jendral ini (ex) soulmet gw. Walo sekarang kita udahan, tapi justru hubungan gw ama dia bener2 asik dan bahkan lebih ajiiiipppp daripada waktu kita jalan berdua. Kenapah??? Karena spongebob warnanya kuning…loh?? Ya pokoknya gitu deh. Susah ngejelasinnya. Daripada gw 3 hari gak berenti ndongeng, kan rada lama juga tuh…makanya…

Jendral ini tipe orang yang rada serius (kalo lagi buang hajat), baik hati (kalo lagi minta ditraktir), dan rajin menabung (tapi sayang abis itu ke atm mulu ngambilin duit). Whahahahag… skali lagi ah… luph u jen.

Pertama kali gw kenal ama si jeni ini waktu ospek. Kita si emang gak satu kelompok, coz gw musti sekelmpok ama si Bolang gila. Tapi gak tau kenapa, kok waktu ospek malah gw, bolang, jeni, andra ama arlisa kayak bikin kelompok sendiri gitu. Makanya pas akhir ospek, kita berlima kena hukuman lari dingkring keliling lapangan sambil niup balon. Huhuhuhu… susah kan. Gitu lah…

Pernah gw ama si jeni punya momen bloon. Ceritanya waktu itu gw ama dia abis dari arah baturaden gitu, maunya si langsung ke kos si Arlisa biar bisa nebeng makan (si Arlisa kan hobi banget dimasakin ama ibu kosnya, jadi gw, jeni dan yang laen juga jadi hobi deh ngemis2 ikutan makan disana…gak tau malu banget ya… emang tuh dasar mang dadang. Whahahag…). Dari arah baturaden keadaan masi terkendali. Paling banter2 si Jeni gw tepokin kepalanya sama helm gw gara2 dia suka tidur sambil bawa motor. Sadar kalo idup gw dalam bahaya, gw ambil tindakan spontan dong… jedotin helm gw ke palanya si jeni. Gegar otak gegar otak deh dia…wkakakaka.

Di tengah jalan tiba2…Bresssssss…UJANNNN. So pasti gw ama jeni gelagapan dong…berenti lah gw ama jeni di café lesehan gitu. Perut keroncongan, baju basah kena ujan, pala jeni benjol2…gw memutuskan hal yang penting, yaitu…MAKAN DI CAFÉ ITUH.
Jeng jeng jengggg…

Gw langsung ngambil tempat duduk yang pewe. Wah…enaknya ujan2 makan yang anget2 gitu kan. Langsung deh gw panggil si mba waiters nya. Tapi begitu disodorin menu, gw ama jeni langsung kaget.

AJIGILEBUSETTTT… tu makanan mahallllllnya minta ampun. Gw langsung liat2an ama jeni. Haduhhh…ajrittt…

Si mba2 ninggalin kita buat nulis pesenan. Gw ama jeni langsung memutuskan buat…KABUUUUUURRR. Wkakakakaka. Iya loh, ampe ngibrit gitu gw…

Cabcuzzz dikala ujan, si jeni ngajakin gw buat minggir ke tepi jalan. Ngapain?? Ya jelas mangkal lah..loh?? ga ding, enak ajah. Bisa jatoh pasaran eike dong…eike kan ga doyan ama oom2…doyannya ama brondonk kaya dong…Aaaagggghhhhh. Ngaco kan gw.

Back to de topik, ternyata Jendral ngajak gw buat makan. Duhhh…jeni…kao baik sekalih. Udah kayak pahlawan bertopeng ajah… apakah kaliand tau kawan2, akhirnya gw ber2 makan dimana???

Jrengggg…warung angkringan. Skali lagi ah…ANGKRINGAN. Whahahahaha…
Tapi nikmaaaattt banget si, malah gw rasa lebih nikmat daripada makan di café. Kenapa? Karena di café kita gak bisa ongkang2 kaki en makan sambil kayang dong (ya iyalahhh…sapa juga yg bisa makan sambil kayang).

Itu adalah hari yang istimewa jenikuuuuuhhhh….ohohohohohoiii…. loph u muah lah…
Whahahahahahagggg…

Kondisi mood gw :

Lagi suka manyun gara2 banyak hal sedih menimpa…ahahahaiii…tragiz ye.

Tidak ada komentar: