Selasa, 16 Desember 2008

His name is...Arga

Ohohoho..It's me again maw curhad bout my lovely KUCLUK yg bruw ultah..

Trnyta cinta itu beda tipiz ma ambisi. Khususny bwad gw ci. U know lah,makanya gw sering slah tafsirin perasaan gw sndiri ame beberapa cowo disisi gw..
Baru gw sadar, saad ini yg harusnya ada di front line (kyak mau perang ajah) hati gw adalah soulmate gw, yg udh menyayangi dan menjaga gw slma ini dgn tulus tanpa pamrih sdikitpun. Yang paling mengerti kepribadian gw dibanding cowo2 lain dlm kehidupan gw. Yang selalu melihat gw sebagai ANNISA, apa adanya. Yang mau menerima gw dgn semua kekurangan yg lbh bnyak dr kelebihan gw (wkakakak..Sadar diri jg akhrnya). Arga kuuuhh..You are the best deyh..

Kemaren wkt gw sakid, yayank gw ntu dateng mbil bawa sebuah benda yg emang (ga) mungsi bwt ngurangn sakit si..APA ITUH?

Jreng..Jreng..Jrengggg..
CINCIN PERAK..
Wkakakakakak..

Gw sakit gni malah dkasi cincin,jangan2 kalo gw sampe operasi bakal dikasi rumah (ngareeepp..). Kalo gt c gw mau...Whahaha..
Map yank,bkan nya eike matre..Tp emang eike mata duitan..Wkakakakakak..
Ga lahh..

Yg bikin hepi sebenernya bukan cincin ny c,tp bentuk sayang nya ke gw itu yg buat gw penting bgt..
Aaagghh...Jd pengen cepet kawin...Loh??
Ehm..Map kebawa emosyi..

Kesimpulan nya..Gw makin yakin kalo soulmate gw lah yg paling tepat bwt gw. Bukan cowo lain yg cuma manfaatin kedekatan gw dan dia bwt menguntungkn dia aja. Huh! Huh! DASAR KADAAALL!!

Whahahahaha..

Kini aku bisa tertawa dengan lepas
Tanpa harus berpura pura dalam bahagia
Karna kurasa cinta mu lah
Jawaban dari segala tanya
Akan pencarian ku
Dan semua ragu
Selama ini...

Uhmmm...Love u so bad,beib..

1 komentar:

Hokky News mengatakan...

www.stefanusdoniitempraditiya.blogspot.com


Asalam mualaikum wr wb.

salam kenal y dari aku.walaupun kita beda agama tapi kita harus tetap saling Damai antar agama.Gbu