Senin, 29 Desember 2008

Postingan penuh makian..

Uwwaaawawawaaa...Gw pengen tereak sekencang mungkin biar pikiran gw yang lg kaco rada bener..

Aaaaaaggghhhh...
Aaaaaaaawwgghh..DASAR KADAL IJOOO!!! (memaki scra halus..Wkekekek)

Kenapah?? Karena gw kan ga boleh ngumpat2 orang pake yang kasar2...Whah? Ohh..Kenapa gw kesel??
Uhmm..Ini br mao gw jelasin.
Sabar..Sabar..Bisa2 gw ngetik sambil ngejedukin kepala ame pantat ke monitor..Loh??
Ahh..Pokoknya gitu deh..

Planning liburan gw gatot (baca: gagal total..Bukan aa gatot..Pokoknya bukan! Kalo masi da yang tanya kenapa..Gw smekdon lu!). Brikud rincian na =

==> Awalnya kn gw mao liburan barenk yayank gw nih..Tapi ternyata sodara2...Cowo gw yg ngujubile-bikin-gw-kheki-kuadrat-stengah idup malah tau2 ngesms gw dgn :

kucluk : "beib, gw ga jd ksno dh kayaknya..Jgn marah ya..". (wheh! Gmn gw gax marah!)

gw : "nape?Da rapat?Da kerja?Ato gmn?".

Kucluk : "bukan..Gw mau naik".

Sial!! Sebegitu gag pentingkah janji dia ke gw buat ke semarang gituh! Dasar lelaki!! KADAL IJOOO!!
Gw langsung matiin hape en melampiazkan amarah gw dgn browsing foto bang ganteng chris evans sambil nyari gebetan keren..Lhoh??
Ehmmm..Jd kebuka deh aib gw..Wkekekekek..
Tolong jangan ditiru wahai anak2 muda penerus bangsa... Kalo foto bugil channing tatum ada silakan boleh aja..Whah?? JANGAAANN. Map2... Bisa dijumroh ibu2 dh gw..

Sampe skrng gw masi blum ngeaktifin XL gw lg..Biar aje..Abisan knapa ngesms stlah udah di pos 2. Sial! Sebegitu gag penting kah gw pacarnya inih?? Lagipula dh tau gw marah,kenapa ga nyoba ngasi penjelasan yang bener ato gimana gt.. Ihhh..Tmbh keki gw.

==> Koneksi internet gw kayak kolor bekas! Kesel deh.. Cuma mao buka facebook..Udah log in,baru mao ngebuka..Langsung eror.. Anjrittt!!
Mao maki2 pemasok intrnetnya,gw takud ah... Biar aje gw maki dalem ati..Whahahag..Ehmm..

==> temen2 gw malah ngebelain cowo gw. Andra contohnya,

"lu ga boleh marah gitu dong mot. Kan minimal si kucluk udah ngasi tau kalo dia lg di atas.."

dan waktu gw ngesms balik si andra kampret ituh,malah dijawab ame temen nya,

"mas angga (baca: panggilannya andra) nya udah nyampe pos 2 merbabu mba..Bukan nya td mas arga jg brng?".

Sialan! Ternyata cowo gw selingkuhnya ama si andra. Wkekekek..
Tp sumpah,gw berasa dikhianati 3 cowo sekaligus. Lhoh?
Coz ternyata si jendral, ikud juga kesana..
Aaaaaaggghhhhh..

Tambahan,cuma si Bolang aja yg masi tersisa. Itupun gara2nya dia udah keburu direquest bwt mudik karena abangnya mau kawinan..
Oh bolang...Awas kalo kao ikut2an melukai hatikuh!! Q loakin ke tukang mie ayam lu! (tsaahh..Udah kayak orang gila aja gw).

==> selanjud nya..
Ternyata gw tanggal 30 ini ada kuliah sodara2..
Iyah..KULIAH AJA GITU! DAN GW GA BISA BOLOS! Anjritt..
Gag bisa liat orang seneng liburan aje tu dosen..

==> "someone in slawi" itu lagi2 ga bales sms2 gw.. Dan bego nya gw,kenapa masi sms ya. Whehehehe..

*SIALAN! BRARTI SEDARI DULU SMS GW GA PENTING GITU BUAT DIA!! KADAL!!*

map kalo posting kali ni banyak makian drpda critanya..Wheheheh..

Moga2 gag ada ibu2 ato nenek2 yg baca blog gw ni..Bisa didamprat krn merusak moral generasi muda ni gw..

Tidak ada komentar: