Jumat, 05 Desember 2008

Mudiks Time..

Gw bruw ja nympe kmpunk halaman trcintah..Cilacap bercahaya mejikuhibiniu di langit yang biru..Halahh.Smpe d clp,gw bruw nydar bo..Kampunk gw ga brubah juga. TETEP GAK DA WIFI DIMANAPUN! Ampun deyh..
Gw jd trpaksa merelakan pulza hape m3 gw demi menjaga ke-eksis-an gw di dunia maya ni.Huhuhu..
Parahnya,gw cm bs buka blog ama fs doank.Cz site laen,cm ngabisin bandwith aje.Sial gw!

**ayo donk pak bupati,taroh tu arena hotspot dtempat2 strategz**

Gw jg bruw "ngeh" klo ternyta =
rumah br bo-nyok gw ada d kwasan SEPI PENDUDUK. Klo gw blng sepi, i mean..Bner2 SEPI. Ga da yg bsa loe dpetin dsni kcuali lapangan bola wrna ijo..Ya kawand,dpan rmh bo-nyok adl lpangan bola yg ngujubile gedenya..Mungkn besok2 gw bs gunain tu lpangn bwt buka odong2 center,menyaingi fitness center. Mhuehehe..

Kondisi gw saat ni=
mrasa rda merana karna jaoh dr tmand2 slma bbrapa hari..Hikz..Hikz..
Tman2kuuuhh..Rindukan eike yakk..
Jaga semarank dgn baik,jgn lupa cuci baju kotor eike d lemari ez yak..(loh??)

It's time for HOLIDAY...

Tidak ada komentar: