Senin, 15 Desember 2008

15 desember 2008..Hari terparah..

Okeeehh..

First of all,sebelum gw lupa gw maw ngucapin seswatu yg penting..
HEPI BETDEY YA SOULMET KUHHH..Luv U so so so bad Arga kuuu...
Whahahahah..Ehmm..
Map..Kebawa esmosi.

Postingan gw kali ini maw ngebahas soal mood. Ya kawan2..Akhr2 ini gw sering bgt kena bad mood. Gak tau kenapa,cuma gara2 salah beli choki2 tapi ternyata bukan choki2 aja gw langsung gondoknya minta ampun (eh..Choki2 tu masuk merk yakk..Map deh,jadi kesebut deyh..Wkakakak..<== gak penting bgt kan).

Mood of the day gw adalah =

1. Gw hr ini ngerasa kangen berat ama saat2 d cipendok dulu..Saat2 dimana gw ama soulmate gw si Arga bs berduaan dgn suksez..Hohohoho...Maksud hati pengen ketemu sambil melepas rindu,eh malah gw salah nge-sms dia dgn kata2 :

"geblekkk..Gw masi di dalem kelas pak mual dodol!! Hari ini aja gw udah boker2 ampe 7 kali..Sialan loe!!".

Ya teman2, kejadian dodol gw salah ngirim sms keulang lg..Dan gw maluuuuu beraaaattt..Gw ketuker nge-sms Arga ma Andra. Tadinya waktu masi da tulisan mengirim gitu, gw udah pencet2 keypad biar dicancel. Ternyataaaa..Ga bisa. Saat gw berharap hape si Arga gak aktif,ehhh..Malah ada laporan...TERKIRIM. Masyaolohh..Gw tobat deh..Arggghhh...
Bukannya pesan penuh cinta..Malah jadi pesan tentang aib diare gw..So embrassing..
Komentar si Andra waktu tau kedodolan gw : "HAHAHA..Bilang aje ama si kucluk, loe khilaf udah bikin dia gak napsu makan..Wkakakak".
SIALAN!! Gw sumpel jg tu si Andra pake kolor bekas!

2. Gw merasa sebel..Tau bakal ada ujian Mr.Abu, gw dgn gelo nya malah asik2n tidur siang kayak kebo. Alhasil ujian gw:

-reading ==> AJIGILE ANCUUURRR..Bener2 ngasal semua jawaban gw. Dari pertama liad soal aja gw udh punya firasat buruk..."kayaknya tu soal bakal beda format ama mid". Dan ternyataaa..INSTING GW TEPAT...ANJRIIIITTTT..Tau gtu gw bikin usaha ramal berdasarkan insting deh, "anda mau kaya?? Transfer 20jt dulu,baru gw kasi terawangan gw..Whahaha". Bakal jd milyoner gw (dan diamuk massa tentunya).

- PSKI ==> gw gak begitu doyan ama yg namanya sejarah..Gak penting aja gt ngapalin tanggal lahir william shakespeare,emang dia mau bikin birthday party trus ngajakin gw?? Gak kan..Nah makanya..(ya iyalah..Bego lu mot!).

- Linguistik ==> belum ujian ci..Tp gw udah bs nebak. Pasti gw bkal nangis2 darah sebelum ngadepin tu soal2 (ekstriiimmm..). Gw jg ga suka ni mata kuliah,ga ada asik2 nya..Buat apa coba kita musti tau kalo bagian terkecil dr kata itu adalah morfem..Nah loh..Bingung kan.

Kesimpulannya,kayaknya gw emang musti dikirim jadi TKW aje ke afganistan (loh??). Abisan disini kayakny gw ga bermanpaat gt..Kerjaan gw :
begadang ampe pgi, br tdur abis subuh, bngun tdur kalo udah dzuhur, lanjut tdur lg ampe sore, kuliah malem ampe jam10, pulang ke rumah..Begadang lagi..Ulangi terus ampe kiamat. Whehehe...
SUNGGUH HIDUP YANG GAK NORMAL.

3. Gw lg feel a bit jealousy ama seseorang. Gak tau yakk,mungkn gara2 akhr2 ini gw sempet deket ma dia dan begitu ada orang yang "seolah olah" ngerebut perhatiannya dr gw,gw langsung gondokkk..Whahaha..Childish bgt yak. Cowo gw jg kadang2 bilang gitu..
Tapi namanya jg gw cewe..**langsung dkejar cewe2 yg gak terima sambil bwa golok**.
Ampuuuunnn..
Tapi emang gw ga berhak jg si ngelarang dia bwt jalan ma siapa..Lha emang gw EMAKnya?? Pacar bukan..Nyokap bukan..Ye gak. Lg dia jaoh di slawi sonoh..
Huaaaaa..KENAPA YA MASI SAKIT AJE RASANYA!! Ehmmm..Map,esmosi lg..
Hoping that he won't ever see this blog..Amiiinn.

5. BETE. Ya kawand,hr ni gw totally bete. Kenapa?? Karena orlando bloom nolak lamaran gw. Loh??
Maksudnya,hr ni gw ngerasa alone aja. Walo dikeli2ngi anak2 sekelas,tp ga tau kenapa gw ngerasa sepi. SENSIII kali yee..Sometimes i feel like i'm just a kind of rusty guitar..Bs dipindah tangan seenak jidat dan digeletakin dimana2 (hah??Parah amat). Ya gt deh..

5. Kayaknya perut gw bermasalah dh..Kayak dicubit2 gt dr 3 hr yg lalu. Moga2 ga da pa2..Abisan gw paling ogah ktmu dokter.
**lngsung berdoa smbil nangis2**.

Kyaknya ga bkal cukup kalo mau curhat bout feeling gw hr ni,but it's time for me to cabcuzz..Dah neekk..

Tidak ada komentar: