Senin, 01 Desember 2008

LPJ ?? Ohhh nooo...

Gw mendadak kena stres berat..Ya kawand2,STRESS BERATTTT (tuh,dah dobel2 T..Ga penting bnget dh loe,Mot!). Intinya, ini krn kesalahan gw sndiri. Aturan gw sbg kordiv administrasi&informasi,lngsng bkin laporan stlah orgnisasi gw ngadain event pndakian,dll. Tp brhubung gw orang ny sante kyk di pante (ok..Ok..Jujur..Gw MALES,SLEBOR,CEROBOH),mka gw dgn pede ny menunda tu tugaz (ga) suci..Huehehehe..
Dampak lbh lanjut=
skrang stlh diklan,gw ditelponin mulu ama si gun ame mamas2 berspeda onthel (alias tukang ngantuk) brnama arif en ngingetin gw bout deadline lpj yg ternyata sodara2..Musti kelar BESOK PAGI.
Alhasil dsinilah gw,d dpan laptop trkena insomnia,dan musti cabcuz k jogja bsk pgi2 buta bwd rapat..
Hwawawawawaw..Pdahal mlem ny gw da kuliah en acra karaoke breng anak skelaz..Parah gw.

Reaksi soulmate gw wkt gw kirimin puisi cintong:

"Loe abis jalan ama cwo ya?"

haduh..Gw ngirim puisi malah dcurigai gtuh..Yaw dh,bsok lg gw ngirim surat utang aja ah....Wkakakakak..

Kondisi gw malem ni:

=>mrasa terhibur coz da tman2 yg siap sdia d dkat kuh..Ohhh kawand2 kuh..
You're the best dahh..

Tidak ada komentar: