Jumat, 19 Desember 2008

About me and mang Dadangs

Gw ogah curhat2 sedih lagi….cukup deyh gw merasa jealous ato sirik ama “someone yang kemaren gw bahas d slawi”. Ihhhh….gak penting banget banget sekaliii… lagi sms gw berkali2 (yang gw bermaksud baek aja gitu…mao nyambung hubungan baek alias silaturahmi) gak pernah tuh dibales. Ih…jadi males gw (lhooo??? Kok malah jadi ngomongin dia lagi??).

Uhmmm… map sodara2…eike khilap. Let’s op to de topikkk…

Gak kerasa akhir taon ini geng mang dadang udah bareng2 ampir dua taonan. Terharu??? Ohohohoii…gak donk. Nangis2 iya…wkakakakak. Terlalu banyak dampak yang ditimbulkan dari geng inih (kebanyakan dampak negatip kayak…hilangnya nama baek gw sebagai gadis imut, ilangnya kewarasan, de el el). Gw jadi pengen flash back ke awal geng mang dadang dipersatukan takdir (halahhhh…udah kayak penganten aja).

Waktu masiy skolah di tempat pak sudirman di kotanya mayangsari ( baca : Unsoed Purwokerto), gw gak pernah menyangka bakal nemuin orang2 yang bakal menggiring gw ke jalan (sesat) yang baru. Biasalah…maba gituh. Hahh??? Maba gak tau??? Mahasiswa Bahagia tauk (loh??? Bukannya Mahasiswa Baru??). ya…gitulah pokoknya.

Gw pertama kali ketemu dengan sesosok makluk aneh berambut kribo mirip dakocan yang pake kostum tukang es dong2 (bukan…bukan giring nidji bukaaaaannnn…**gak terima karena giring disama2in ama si Bolang**). Ehmm…pas gw ikutan ospek, ehhh…ternyata gw satu kelompok ame dia. Ngakunya si namanya Ni** (disensor demi keselamatan si empunya nama), tapi berhubung waktu ospek gak boleh pake nama keren, jadi pasrahlah dia waktu dikasi nama Bolang… bukan…bukan bolang yang di tipi, tapi itu singkatan dari kriBo beLang. Kenapah eh kenapah??? Ya karena dia pake rok dong. Hahhh??? Ehmmm…maksudnya karena rambut si Ni** itu kribo dan dicat warna ungu2 gitu…(untung mukanya rada lumayan, kalo gak bakal tambah ancur tu si Bolang pake rambut warna janda).
Ehm…dengan adanya Bolang, gw merasa ternodai. Hahhh??? Eitttsss…jangan PikTor dulu. Maksud gw, si Bolang itu pelan2 ngeracunin gw dengan (racun tikus) polahnya yang ngujubile aneh. Terkontaminasi ame si Bolang, gw lama kelamaan juga beradaptasi. Whahahahaha…

Pernah gw ama Bolang ampir diamuk massa Cuma gara2 gw kebelet pipis. Ceritanya waktu itu gw (yg udah gak tahan), minta anterin Bolang ke kamar mandi gara2 tu kamar mandi kampus kan gelap horor gimanaaaaa gituuuu kayak di pilm2 setan lokal. Lalu tiba2 muncullah sesosok suster yang ngesot ngesot…ihhhh…gak lah. Map, melenceng dari topik. Ehm…jadi kan Gw dianter Bolang ampe depan kamar mandi (ya iyalah…emang akika cewe apakah. Enak di Bolang, ternoda di gw donk kalo si Bolang nganter ampe dalem toilet), dan tiba2…..Pettttttt…..MATI LAMPU AJA GITU SODARA2.

Gw jejeritan di kamar mandi sambil joget2 dewi persik (ya…kalo gw panik emang suka joget2). Si Bolang di luar gak kalah ributnya. Kita berdua udah kayak bencong yang kena razia…jejeritan nyebut segala macem nama (yang baek2 juga yang jelek2…misalnya??? Masyaoloooohhh…ato yang jelek kayak ANJI**). Nah, mungkin gara2 orang2 udah pada duluan lari menyelamatkan diri keluar sekre, jadi gak ada yang denger raungan (alaaahhhh…) gw ama Bolang. Frustasi berat, gw jadi gak khusyuk pipisnya. Abisan diteriakin mulu ama si Bolang disuruh cepet2 gitu. Ihhhhh….gak tau ya kalo cewe tu pipisnya lama !!! *** langsung dikeroyok cewe2 yang gak terima…***.
Map…map…

Berhubung rada takut, gw si emang ogah pegangan ama Bolang. Tapi sekali lagi…SEKALI LAGI…karena takut, gw pegang tuh tangan si bolang yang udah mringis2 protes,

“HEH!!! Lu takut apa mau nyiksa gue!!! Jangan kenceng2 pegangannya taukk!!!”.

Gw Cuma manyun. Nyampe depan koridor, gw langsung masuk sekre sambil komat-kamit nyanyi rap. Loh??? Ya berdoa donk!. Tiba2….

“HEH SAPA TUH!!! MALIIIIIIIINGGGGGGGG!!!!!!”.

Ada suara dari ujung koridor diikutin ama segerombolan orang lari ke arah gw ama Bolang. SHITTT!!! Belom cukup juga keapesan gw!!!! Si bolang yang biasanya suka belagak jadi hero, malah lari duluan ninggalin gw. Sialan!! Untung gw yang (ga) keren ini langsung ngambil tindakan spontan,

“INI GUEEEEEEEE…..HEEEEEEEEHHHHHH….AMPUUUNNN WOOOOIIII!!”.

Dan untung mereka nyadar kalo ada gadis tidak berdosa ynag lemah dan tiada berdaya ini di depannya (Hoeeekkkk…).

Jendral : “Lu ngapain disini, Mot?”.
Gun : “Gw kirain maling lu… kenapa tadi lu gak ikutan keluar waktu mati lampu??”.
Gw : “SIALAN LU PADEEEE… Gw kan tadi udah bilang mau pipis!!”.
Mas Lang : “Trus yang tadi lewat di sebelah loe sapa??”.
Gw : “Hahhh??? Oh iya…. BOLAAAAAAANGGGGGGG!!!!!”.

Dan si Bolang udah kabur aja gitu ke depan kampus. Sialan! Waktu gw ketemu dia di depan dan mau protes, doi Cuma nyengir sambil bilang,

“Sori Bong… loe masi suka pecel bu Wid gak???”.
Ihhhhh….akika sori ya dirayu2 pake pecel. Kalo tambah jus jeruk si mau. Whahahahah….
Tapi sumpeh, gw kheki berat tu ama si bolang. Dasar kribo!!!!!

Chapter selanjutnya gw bakal cerita bout anak geng mang dadang laennya….so…see you when I see you…

Mood gw hari ini =
Masi sakid hati ama “seseorang” ituh…ihhh…sebel deh eike. Jadi males ke kampuz… tapi musti ke kampus… wheheheh….pisss.

Tidak ada komentar: