Rabu, 10 Desember 2008

Diantara kalian..

Aku bukan seorang wanita
Yang hati nya dapat kau gadaikan seenaknya..
Aku bukan seorang manusia
Yang tiada perasaan dan cinta..
Kalaulah aku bisa memilih
Antara dirimu dan dirinya..
Aku kan tenggelamkan diriku
Dalam sebuah keraguan yang semu..
Aku memikirkanmu disana..
Dan merindukan nya disini..
Bukan maksudku berbagi hati..
Tapi semua adalah cerita yang klise
Bagai naskah drama yang tak punya akhir..
Kalaupun aku bisa memilih..
Jika saja aku bisa menentukan..
Maka berilah aku kesempatan..
Untuk merenungi semua yang telah terjadi..
Padaku..Padamu..Padanya..
Dan cintaku..Cintamu..Dan cintanya..
Karena ini bukan hanya antara kita..
Maafkan aku sayang..
Karena memikirkan nya..
Tapi mengapa kau melakukan hal yang sama..
Adalah alasanku untuk mendua..
Maafkan aku sayang..
Tapi aku akan selalu ada
Saat aku kau butuhkan..
Dan saat cintamu..
Hanya untuk ku seorang..


(hlahh..Gw pruztazi ni kykna..)

Tidak ada komentar: