Kamis, 04 Desember 2008

Sejarah membuatku gilaaa..

Kali ini gw mau curhat total bout kondisi gw menjelang ujian SEJARAH. A bloody lecture PSKI… awawawawawaw…
Dampak dari ujian buat gw adalah:

1. banyak bengong dan bikin banyak orang kesel gara2 gw gak fokus. Kenapah??? Ya jelas donk karena cacingan (loh???). ya gak lah… maksudnya gara2 gw banyak (sok) mikirin ujian (dan gimana caranya bisa nyontek dengan selamat sentosa).

2. Kena mimpi buruk selama 3 hari terakhir (kenapa Cuma 3 hari ajah?? Karena sebelumnya gue mimpi kawin ama nicholas saputra…loh???). sumpeh, materi sejarah kayak shakespeare dan kawan2 makin lama bikin gw kheki. Sampe2 gw bayangin tu shakespeare ama langland main tebak2an… novel-novel apa yang suka nyanyi… (yg ini boong kok…mereka gak main tebak2an, tapi berseliweran di mimpi gw).

3. gw jadi punya kebiasaan aneh yaitu bawa2 buku kemana2 (padahal gak dibaca gityu). Ampe ke kamar mandi, boker sambil ngapalin karya sastra, maem, sampe tu buku dibawa tidur (ya…kali aje nyerap ke otak kalo ditaro di bawah bantal…wkekekekek).

4. panik kuadrattttt. Gw adalah tipe orang yang ribet, ceroboh dan slebor… gak diraguin lagi tu. Menjelang ujian, kebiasaan dan sifat2 buruk gw tu makin tambah menjadi2… barang apapun yg gw pegang, kalo gak ilang ya pasti lecek ato rusak. Saking paniknya, gw ampe salah kirim sms (yg harusnya ke bolang, malah gw kiri, ke bokap….padahal isinya, “KAMPRETT!!! Sms loe gak mutu deh!”. Dan ditimpali oleh bokap gw dengan, “Apa-apaan kamu, mbaaaaaaaa…. Jadi cewe kalo sms yang bener ya!!”. Gw langsyung ngumpet di kamar sambil berdoa biar uang saku gw selamat gak kena potongan. Wkakakakak….ampuuuuuunnnn ayahandaaaaaa…..

5. pegel linu, migrain, reumatik (kok udah kayak nenek2 aja gw), dan segala penyakit musiman lainnya. Gw sempet kesel coz gara2 ujian SEJARAH YANG NGUJUBILE NYEBELIN INI gw yg emang punya insomnia, jadi tambah jadi kampret yang lebih kampret (makin gak bisa tidur maksudnya).

Dan kebiasaan buruk gw ini udah memunculkan banyak komentar, sbb:

Nyokap = “Apa kamu ndak bisa kalo ndak genjrang-genjreng kalo malem, mbaaaa”. (emang gw kalo kurang kerjaan pas malem, gw maenin gitar butut gw yang ngehasilin bunyi yg lebih mirip ama orang bengek daripada gitar…grooookkk…grooookkkk krauuukkk…gitu).

Bokap = No comment (abisan dia kalo udah liat bantal, beberapa detik kemudian bisa dipastiin langsung tidur kayak beruang madu… kebiasaan yg diturunin ke gw kalo lagi bisa tidur dengan ‘normal’).

Bolang = “SIALAN LOE! Tengah malem gini pake nelfon gue!!”.

Guntur = “Heran gw, loe kena insomnia tapi kok gak kurus2…”(yg biasanya langsung gue balas dengan makian balik).

Temen chat di mig33 = “Loe tinggal bikin pos jaga aja di deket rumah, trus tarikin iuran tuh…cepet kaya deh loe”. (emang gue cewe apakah!!).

Soulmate gw = “Say, jangan2 kalo kita kawin ntar gw bakal disuruh ikutan begadang juga…duhhh, kiamat gw…”.

Begitulah sekilas kondisi gw akhir2 ini yang makin gak jelas aja. O yap, mau upload poto2 bareng temen2 kelas gw, tapi poto na blom di kompress...
wawawawaw....

Tidak ada komentar: