Selasa, 20 Mei 2008

Asal Usul nama gue...

gue sempet kheki tuh dikasi bermacem2 julukan. mending keren kayak misalnya, cinderella (upik abu dunk), sweet candy (whedew...gula2??), ato dibilang putri tidur deh gak pa2...lagi gue kan emang manis menurut survey di kampus (kenyataan: anak2 kampus pada doyan memfitnah n setelah diancem bakal gak bisa pulang dengan selamet, mereka akhirnya mau cap jempol buat menyatakan kalo gue itu maniz. huhuhuhu...tragis ya). diantara julukan gue yg seabrek dengan keerrorannya, gue pilihin 3 teratas ya... (the top 3), yaitu: Ayam, anak kodok, n siluman kecebong ( yang dua dibelakang si sama yee). berikut gue banding2in muka gue dengan muka tu para binatang...
Cebong
Cebong laknat yg hobi mirip2in gerakan senam gue
LOL... fire-breathing chicken
Busseeeettt...loe kata gue mau disama2in ma Neeza yg gak jelas itu!!!

nah loh, tu dua biji hasil evolusi gue...Jrenggg...gak keren banget kan!. makanya, gue protes2 ma temen2 gue, kenapa kok gue bisa dikatain gitu. ternyata sodara2 temen gue bilang gini: "loe kan harusnya seneng, Yam. dimane2 ayam tu terkenal bermanpaat...coba loe bayangin, apa jadinya KFC tanpa ada ayam...iya kan". ya iyalahhhh...gile aje, bisa2 kalo mereka make daging kebo judul tu resto jadi KFK (bukan KPK...sekali lagi...sumpahhh...bukan KPK), yaitu Kentucky Fried Kebo. kan rada gak enak juga tu di dengernya, jadi gue pasrah aje temen2 gue manggil gue Ayam (bego banget ya). pertama kali gue dijuluki ayam tu, waktu pertama kali gue diospek. ceritanya waktu baru masuk gerbang kampus, gue udah ngerasain ada yg aneh. kalo udah gini, pasti gue kebelet pup deh (insting yang luaaarrrr biiaaasaaaa). bener sodara2, secara gue gak mau ditahan2 (soalnya menurut rumus fisika gue, segala sesuatu kalo makin ditahan malah akan jadi semakin kebelet, lagi kan gue gak pengen ntar pup gue jadi pup beton...kencing aje kalo ditahan2 jadi kencing batu). akhirnya setelah menimbang, menganalisa dan memutuskan, gue berangkat deh ke toilet kampus. tapi olalalalala...gue belom beruntung sodara2. di toilet bawah sama sekali gak ada aer...kering kerontang kayak gentong di padang pasir. huhuhuhuhu...akhirna gue naek ke atas buat nyari toilet lain (muka gue udah teramat ambigu dengan keringet dingin dan ingus yg netes2 ....hiiiiiiyyyy...ya kagak pake ingus lah!). masa bodo mau diliatin senior, mungkin mereka pikir, "ini anak yg mirip cebong, dari tadi lari sambil nyeruduk sana sini, ngapain si...lagi kumat ya". huhuhu...dan hajat gue baru kesampean setelah berhasil sukses masuk toilet khusus dosen. byuuuhhhh...penyakit gue yang kebelet boker kalo lagi stress ato keadaan terdesak, bener2 parah. sedari TK gue hobi banget boker dimana2 (jangan2 kalo dulu udah ada pasir khusus buat boker kucing yg udah pake aroma therapi itu, gue bakal dibakalin gituan ama nyokap ke sekolah). lanjuttt...masalah gue gak berhenti disitu aje, berhubung waktu ospek gue sering banget merasa terdesak (gara2 disuruh lari dingkring keliling lapangan, adu melotot ama temen gue, si Bolang, dll), jadilah gue bolak balik kebelet pup. nah, karena seringnya gue menghinggapi toilet, mungkin tu toilet udah penuh aje ama buangan gue. huhuhuhu...kalo pun toilet bisa ngomong, mungkin doi udah nyembah2...ampuuunn jangan bom saya lagiii... begitulah. di hari ketiga ospek, kan ada penobatan tuh. temen gue, si Bolang jadi Sipesum (Si Pesenam Mesum), karena lupa ngancingin resleting waktu jadi instruktur senam dadakan. yang laennya dapet predikat yg keren2 kayak misalnya ratu bawel, raja salto, kera sakti (yg ini mah emang asal), dll. giliran gue...jrenggg...
senior ganteng (SG): "ya...predikat selanjutnya untuk Neeza..."
Gue: (muka deg2an sambil malu2 badak karena diliatin anak sekampus) "hhhhhh...".
SG: "sebagai...".
Gue: (idung mulu keluar api *hiperbol* tampang gue udah kayak pejuang 45 mau nyerbu musuh)"....."
SG: "Sebagai.....AYAM".
.......................(hening)........................
Bolang: "Hmmmm...mmmhhhuuuuahahahahhaha".
gue: "Hahhh???apaan???".
dan selanjutnya, hidup gue yg dulu indah kayak di cerita majalah Bobo, karena julukan ayam, musnahlah semua...panggilan ayam tu gak cuma ada di kampus gue...tai juga nyebar kayak virus campak ke segala penjuru. huhuhuhu...sampe dosen pembimbing gue aja lebih apal ama "Ayam" daripada nama asli gue. tragis ya...ya gitu deh. kalo julukan siluman kecebong si itu gara2 temen chat gue (baca: Jeni "jendral" n Andra) yg suka ngebanding2in muka imut gue sama anak kodok. huh...padahal kan udah jelas masih imut gue gitu loh...tapi mereka gak percaya juga, makanya gue sering2in ngirim poto eksklusip gue ke mereka, sapa tau peringkat gue naik...dari kecebong...jadi badak. huhuhuhu...
oh iya, ada kabar terbaru ni. gue mau balik ngekost di deket kampusnya pak Dirman. ya...sebenernya rada terpaksa si, gara2 nyokap bokap en adek bontot gue udah pindah smua ke Semarang, walhasil gue diusir2 dari rumah. disuruh ngekost gitu...huhuhuhu. lagi, gue sedih, jangan2 gue gak jadi wisuda juli (asal ya, ngadain wisuda sendiri kali). masalahnya orang bapendik mata2 gue bilang adanya wisuda Juni, dan gue belom juga final test...huhuhuhu....smoga ntar jurus2 rayuan gombal gue buat Kaprodi, bisa mempan yaaa...(misi gue hari ini, mau ngobrol n curhat ma Kaprodi bahasa biar gue bisa ikutan wisuda gitu).
Adek Pertama gue baru dapet kamar bernuansa baru lohhh...ntar deh di postingan selanjutnya gue ceritain, sekalian gue kasi liat bentuk kamar barunya ntu...
Have a nice Life ya...!!! Ganbatte ne!!

1 komentar:

bLAck sUnShinE mengatakan...

hoalap,,
yap sepatutnya mbak neez bersyukur dapet gelar sbg siluman kecebong,secara udah umum bgt orang dpt gelar siluman mimpi n siluman ayam,keren lho siluman kecebong itu,,aku ja dr dl udah dpt gelar "sukro" gara2 kplku yg bunder mirip kacang sukro n onde2 tanpa wijen,,,ttep aja dipanggil si imut dr goa hantu (imposible bgt ada yg manggil aku imut,meskipun dr goa hantu)
hehehe