Selasa, 13 Mei 2008

14 mei 2008

ya...ya...ya...selamat datang buat gue sendiri (ayo keprok2...huoreee). nah, ini gak tau kali ke berapa gue ganti alamat blog. yang sebelumnya udah terlantar dan mungkin lagi ngemis2 minta receh di perempatan (gak nyambunx brooo). nah, mari kita perkenalkan...gue Neeza, tapi gak tau kenapa temen2 gue lebih suka manggil gue dengan sebutan "ayam". ya...sodara2...AYAM. jangan tanya alesannya, karena mungkin bakal kepanjangan. kan rada lama tuh kalo 30hari gue ngedongeng masalah nama gue...ya...berhubung gue anaknya pasrah dan baik hati, maka gue terima saja...itung2 tabungan pahala...ckukukukukuk (padahal mungkin tabungan dosanya lebih buanyak). singkatnya panggilan "ayam" itu udah mule waktu gue masuk kuliah, mungkin gara2 gue rada hobi boker dimana2 jadi disamain unggas itu. ada juga yang manggil gue dengan sebutan "siluman kecebong", mungkin dikarenakan gue anaknya imut2 dan lincah (Whattt??? emang ada hubungannya???). hhhh...ya begitulah...tapi whatever the food, minumnya suka2 aja...maksudnya terserah orang mau manggil gue apa...ckukukuku...
gue sekarang masih kuliah di jurusan bahasa inggris UNSOED (sekolahnya pak dirman yang naik kuda dan suka banget maen gerilya). udah ampir wisuda siii...juli ntar. tapi teteeep, buku2 masih setia menempel ke badan gue (gak bisa pisah, kayak mawar dan kumbangnya, amplop dan perangkonya, toilet dengan tissue nya...wekkkzz). gue rencananya mau nerusin ke semarang di tempat pahlawan berkuda leinnya (gak penting ya...), yap...di sekolahnya pak dipenorogo (eh...diponegoro). ya...ya...itulah. pokoknya universitas itu deh..
gitulah sekilas about gue...AYO KITA CURHAT BERSAMA...

Tidak ada komentar: