Minggu, 01 Juni 2008

Huuuuuaaaaaaa....akhirnya gue bisa juga bernapas lega. setelah beberapa hari ngalamin yg namanya bad days gitu loh (kaki lecet2 akibat kecelakaan, badan pegel2, mata bengkak dan seabrek siksaan pisik laennya). akhirnya gue bisa kembali ngebuka blog dengan santai (ditemani hape gue yg sekarat...ohhh hapeeeekkkkuuuu...muuuaahhh...kacian deh kamu) *sarap ya*. gue baru ngeh, ternyata sekarang FS ama bloh udah gak bisa lagi dibuka pake hape,bo. gak tau kenapa, gue dendam banget jadinya...mana laptop gue gak konek2 juga disambungin ke network. huhuhu...
ngomongin soal bad days, gue kan akhir2 ini jarang banget nontonin tipi (maklum, nyokap gue udah migrasi in tu tipi ke semarang, jadi yg tertinggal di rumah cuma kasur, sofa ama kompor doank..tragiz yah). nah..akibat gak ngikutin peradaban ini gue menjelma jadi manusia terkatro di kampus (iya kalo ada yg nganggep gue manusia, kebanyakan si lebih mandang gue sebagai jenis unggas ato ras kecebong). sampe suatu hari ada temen gue yg tanya:
Temen Gue Yg Super Aneh (TGYSA): "Eh Yam, Loe tau gak yg namanya Jared Padalecki?"
gue: (dengan pikiran yg unggas bangeeett) "Hahh?? apa pada bleki?".
TGYSA: "Gak beres lu! JARED PADALECKI taukk! itu loh yg maen di supernatural dulu..".
Gue: "Hahh?? gue gak demen ah ama yg mmistis2 gitu" (jelas banget kalo gue kelamaan dikurung di dalem goa).
TGYSA: "Duhhh...ribet deh kalo ngomong ama lu!".
Gue: "Hahhh???".
dan beneran kawan2...gue sumpah kagak kenal ama tu 'apaan pada bleki'. awalnya gue cuma denger2 aje temen gue ngefans ama tu artis. ehh..lama kelamaan kok gue penasaran juga. jangan2 tu 'apaan padableki' ada hubungan ama anjing tetangga gue, secara nama2nya pun mirip (BEDA BANGET KALIIIII!!!). ya...ya...akhirnya setelah berjuang sedemikian keras sambil browsing di internet, gue nemuin juga website tu artis.
Gue sebelum buka website: "Hhhh...apaan si paling cuma animal series gitu".
Gue baru mau buka website: "Hhhh...kayaknya gak jaoh2 amat ama si bleki tetangga".
Gue lagi buka website: "AJRITTT...GANTENG BOOOO...(dengan ingus dan iler langsung meler dari idung)".
Gue abis buka website: "............" (masih deg2 seeerrrr...deg2 seeerrrr).
sumpah, gue lngsung jatuh cinta pada pandangan pertama (A. Rafiq dongg). ya kawan2...ternyata yg namanya jared padalecki tu cakep gitu lohh. dengan segera gue langsung minta ama Tuhan, "Ya oloooohhh...moga2 tu si jared matanya meleng biar tau2 ngimpiin gue, trus main deh ke indonesia..." (gak bangettt...ngasal deh!).
Jared Padalecki Jared Padalecki Jared Padalecki
post berikutna gue janji bakal nampilin kamar adek gue yg baro dipermak..sumpeh dehh...

Tidak ada komentar: