Senin, 02 Maret 2009

Cebonk turns to kalong

Okeh…gaya tidur gue akhir2 ini jadi kayak tukang ronda yang hobi ngeronda abis minum kopi 2 drigen ALIAS MANUSIA KALONG SUPER. Uhhhh… sebenernya bukan keinginan gue buat melek seharian kayak gini, tapi gak tau kenapa penyakit insomnia gue makin lama kok main parah. Kemaren gue tidur jam 4 pagi, bangun jam 5 pagi buat solat subuh dan gak tidur lagi ampe jam setengah 5 pagi ini. Edan!!!! Gue tidur 1 jam SEHARIAN!!!

Gue ngerasa insomnia akut gue ini udah musti ditangani dengan serius. Sebenernya lagi, dari sebulan yang lalu gue ngikut saran Bolang buat terapi musik. Waktu itu gue yang abis sembuh dari sakit (dan sukses diomelin nyokap ampe kepala tambah migrain dan jidat tambah botak. Uhm… gak nyambung si), dapet saran dari dokter biar banyakin tidur. Okeh, gue laksanain dengan penuh niat bulat dan tekad yang membaja (alaaahhh…). Hasilnya??? Obat tidur dari Bang dokter aje kaga mempan. Bagi penyakit insomnia gue, obat itu kayak cemilan… Cuma buat bikin nguap 3x, trus melek semaleman. Alhasil gue sakitnya tambah parah. Beberapa hari kemudian Bolang bilang gue musti dengerin lagu2 klasik sebelom jam 12 (kayak cinderella kan gue…Whahahahag. Sayangnya si Bolang bukannya ibu peri, coz dia gak bakal mau pake sanggul. Btw, ibu peri pake sanggul gak ya??? Aaaaggggghhhh…gak penting banget). Okeh, gue dengerin tu lagu2nya Enya, pianonya Debussy, Carter Burwell, Kitaro dan kawan2. Hasilnya??? Gue justru bosen dan baru 10 menit, gue malah nyalain dvd Eagle Eye nya Shia Labeouf. Ahahahahag…

Kemaren siang gue udah niat banget mau tidur (coz malemnya gue udah mulai kuliah lagi), FYI, gue kemaren Cuma tidur satu setengah jam sehari. Karna itu daripada pas kuliah gue Cuma manggut2 geleng2 gak konsen, gue memutuskan buat mencoba tidur siang.

5 menit pertama….

Uhmmm… ada yang lupa. Okeh, ke kamar mandi dulu biar ntar bobo nya gak keganggu…

Setengah jam kemudian…

Geng kolor Ijo (mas Heri & Dian) bales sms dan gue bangun dengan rada kaget. Uwooouuww… gue takjub, bisa bobo selama 15 menit dan sempet ngimpi pula. Trusss… mencoba tidur lagi.

Sejam lewat…

Kebelet pipis. Selesai. Gue liat adek gue yang baru bangun bobo juga (ini keluarga gue kalong smua kali ya…tidur pagi melek malem. Whahahaha… adek gue abis dines malem di RS soalnya). Dia minta dibikinin Mocca GD. Okeh, gue bikin 2, segeeerrr… (lalu gue malah nongkrong di teras depan bareng adek)

Abis minum mocca, gue mau lanjut bobo lagi. Tapi takdir berkata lain sodara2…

**Jgeerrr…jgeeerrrr…jgeeerrrrrrr**

Temen gue si Sapu sms, “Don, gue mao ke rumah loe. Sekarang”.

Uhhhhh… GAME OVER deh acara tidur gue. Walo abis itu gue bales sms dia, “Gue mao bobo. Ntar aje ketemu di kampus!”. Whahahahaha…

Tapi teteeeeep… abis itu gue gak bisa merem lagi (kebiasaan parah gue, kalo udah sempet bangun lebih dari 10 menit gak bisa merem lagi).

Oooohhhhh Tuhaaaaaannnn… tolonglah hambaMu iniiiiiiii… yang kepengin banget tidur dengan tenang (Astagpirulloh, kok kesannya kayak gue pengen bunuh diri ya??). uhhhh…

Ulang…

Ohhhh Tuuuuhaaaaannn… tolonglah daku biar bisa bobo dengan nyenyak malem ini (paling nggak, tiada godaan main internet, nonton dvd, ngegame, karaoke… uhm, karaoke gak masuk… yah…pokoknya gitu deh). Amiiiinn…

Kalo gue masi online juga malem ini, brarti doa gue kaga ampuh… uuuuggghhhhh…. Brarti juga, perlu didatengin kyai nih!

Tidak ada komentar: