Selasa, 31 Maret 2009

Cebonk Dodol

Beberapa hari ini gue lebih sering ngabisin waktu jalan ama si Andra. Doi pindah ke Semarang sejak minggu lalu… whahahahahag (bilangnya si di mutasi dari kerjaannya di Jakarta ke Semarang… tapi gue curiga dia di deportasi gara2 kebanyakan molor pas kerja tuh **dipentung pake eskavator**). Dooohhh… Andra, gue tau loe sayang ama gue, tapi gak perlu sampe pindah segala donk… **langsung dirajam massa**.

Dampak adanya si Andra adalah, IDUP GUE KAGA BEGITU TENANG! Lagi enak2an tidur (gue baru bisa tidur abis subuh ampe jam 9 pagi), tiba2 si dedemit berkacamata itu malah ngegedor2 pintu… minta ditemenin ngubek2 Semarang Cuma buat nyari sepasang KOLOR. Iya kawand2, kalian gak salah denger… Andra emang minta ditemenin beli kolor! Eeeerrrrrggggghhh….

Tergiur rayuannya (baca : ditraktir makan), sejam kemudian kita berdua udah kayak anak2 imbisil muter2 mall… godain kasir hypermart, melototin hape iphone terbaru, ampe bolak balik ngelewatin tempat yg sama ampe 6 kali. Whahahahahahahag….

Pas makan di Istana mi,

Gue : Ndra, loe mo makan apa??
Andra : “Gue mau sukiyaki”.
Gue : “gue mau mi aja deh…” **sambil ngelingkarin pesenan ama spidol**
Gue : (manggil si mba2)
Mba2 : “baik, pesanan nya sukiyaki seafood 1, mi goreng spesial1, mi goreng sapi lada hitam 1, mi goreng seafood 1….”.
Andra : Bong, loe laper ya?? Napa pesen banyak gitu?”.
Gue : “Hahhh????”.

Omigottt… ternyata gue ngelingkarin tu menu ampe tiga menu sekaligus. Dodol!

Trus pas lagi jalan masi di mall yg sama…

Gue : “Ndra, gue pepi deh…”.
Andra : “Mana??? Artis itu??”.
Gue : “Dodol!! Pengen Pipis… bukan artisss!!!”.
Andra : “Oooo… ya udah sono gih”.
Gue : **melangkah ke dalam toilet**
Andra : “Ati2…Bong”.
Gue : **tanpa aba2 dulu… Guuuubbbraaaakkkk…jduggg…jdugggg**
Andra : “Huwaaaa.... **kaget**”.

Gue kepeleset lante toilet dan sukses kejedot… dodol kwadrat!.

Abis itu waktu nyampe rumah, bokap lagi di depan nyuci motor…

Gue : “Tumben pak, nyuci mo…**guuubbraaaakkkkk**”.
Bokap : **kaget** “Baru mau dibilangin, lantenya licin tadi aer sabunnya tumpah, mba”.
Andra : **ketawa setan**

Dodol triple…..

Pelajaran berharga hari ini : KELEDAI AJA GAK BAKAL MAU JATUH DUA KALI! Tapi kok gue bisa bolak-balik jatoh seharian ini. Apakah ini pertanda gue mau dilamar ama Robert Pattinson???
**dijumroh fans nya Robert yg gak terima**

P.S. bagi kalian yg bisa ngikut pemilu… SELAMAT deh. Gue??? Kalo gue mah kaga bisa ikut nyontreng. Bukaaaannn… bukannya gue belom cukup umur. Lha umur gue aja udah cukup buat naek Halilintar di Dufan kok, tapi alesannya adalah…karna nama gue gak tercantum di daftar pemilih. Aneh ya??? Emang tuh!. Padahal kan gue udah nyiapin baju ama payung lengkap buat nyontreng (lho?? Apa hubungannya??). yaaa… sapa tau ada mas2 ganteng di TPS, trus hawa di Semarang kan lagi panas2nya…jadi butuh payung kan **coba2 beralasan dengan logis**.

Gue gak tau kenapa, tapi kok rasanya gak begitu interest ama pemilu kali ini yak?? Pada ngerasa gak sih kalo PEMILU KITA KEBANYAKAN PARTAI???

11 komentar:

J O N K mengatakan...

heuheuheu, ternyata eh ternyata, kebongce yang satu ini suka nyium tembok ya ... hohohoho ...

Dimas Abi mengatakan...

Hahaha...ceboonk dodol...

betewe kaya nya uda reflek kali ya ngelingkarin menu ampe tiga tanpa kerasa gitu,...haha

kejedot ampe dua kali pula, kalo ampe tiga kali dapet piring cantik bong...

salam pramuka!

Arju Ashari Risandika mengatakan...

makanya jo ngalmun mas andra aja mbag,hehehhehe,wah mbag gak diakui tuh statusnya sebagai warga negara indonesia,hehehhehe,cebonk kog mau nyontreng,

*kabuuuuuuuuuuuuuur*

dek siti mengatakan...

hahahahaa. mba bongce... jatoh 2 kali. saya tambahin mau?? haha. emg kebanyakan parte mba. tp sapa tau dr para parte gurem tu ada yg bisa bikin indonesia berubah 360 derajat!

Kecebong terlincah mengatakan...

@ Jonk : iya Jonk...mao ikutan les meluk tembok??

**nguber Jonk sambil kejedot2**

@ bie-kun : Iya, kayaknya reflek banget mentang2 gratis jadi rakus mesen 3 menu skaligus. kwakawakwak...

**jangan bilang sapa2 yah...RAHASIA**

@ Sino : rugi kalo gw nglamunin Andra...kalo andra en the babon si okeh...kwakwakwak.. Sin, cebonk kan juga manusia (lho??? krisis jati diri)

@ fata : **mule bikin partai baru**
ada yg mao join ngasi modal??? kwkawakwakwak

Anonim mengatakan...

bonk,
lu pasti lupa tepok pramuka ya pas mo masuk toilet ...


*huahahaha... menertawakan sisi lain diri sendiri yg diwakili dengan sukses oleh silumankecebonkpembinapramuka*

tugiminwiryono mengatakan...

Udah kienyang tertimpa durian pula...he..he..cuma maksudnya apa ya kira2..
.hallo..mbak...

www.katobengke.com mengatakan...

hehehheh......lcu juga kamu yah.....

Anonim mengatakan...

hahhaha..aku mau dong hadiahnya ajah.......hehehheeh

Kecebong terlincah mengatakan...

@ yoan : **inget2**
kayaknya bener kata loe, Yo...gw lupa tepok2 dulu...
**nge-jama' takhir tepok pramuka**

@ Wahyudi :**merasa ketauan lg ngemut biji durian**

Omigooottt...Aku ketauaann...**bingung2**

@ ketobengke : aahhh...kamu bisa aja...ckikikikik **nepok ketobengke ama gagang sapu**

@ peternakan : **bingung2**
apa gw nyebut hadiah?? olalalalala... silakan diambil di mall ya...sekalian nitip beliin kulkas ya...

Anonim mengatakan...

cebooonk... cebooonk...
dapet award mau yah?
dari sayah loh…
ada di sini: http://perjalanankata.wordpress.com/2009/04/10/life-for-rent/
ambil ya bonk…
huehehehe

:peace:p