Sabtu, 28 Februari 2009

Antara si Cupid dan Gue yang kayak kuda lumping

Ini udah awal maret. Gue mau narik kesimpulan sendiri about bulan Februari (telat banget yak). Banyak orang bilang februari itu bulan cinta. Uhhhh… buat gw, FEBRUARI adalah bulan untuk orang2 patah hati. Kenapa gw bilang kayak gitu?? Oke, reason number one…

Gw emang bukan expert dalam hal2 percintaan, tapi kalo masalah patah hati… jangan ditanya. Ada cukup banyak sobat gue yang putus berturut2 di bulan ini. Mungkin buat mereka bulan nya si Valentine dimana (menurut kabar burung…gak tau burungnya sapa) cupid2 yang berupa bayi bawa2in samurai… ato tombak…ato panah ya??... trus terbang kesana kemari dengan brutal nyari pasangan manusia itu salah. Hummmm… Eniwei dua kali udah gw melalui bulan kasih sayang TANPA pacar (setelah sebelumnya jadi jomblo abadi).


cupid Pictures, Images and Photos



Oh yeah, gw emang gak begitu peduli ama kata Valentine-an, coz kata gw gak penting juga beli2 coklat trus dikasi in ke cowo. Mending gw embat sendiri aje tu coklat ato duitnya buat beli buku bagus. Ahahahahag… uhmm… back to the topic. Bulan februari juga bulan kelam buat sepupu gw, si E**. Dia kerja di atas kapal pesiar singapore gitu dan cewe nya ditinggal di kampung halaman. Mereka udah pacaran 7 taun (kelamaan gak si?? Kalo kata gw 7 taon tu anak kelas 1 SD kali ye). Keluarga udah sama2 kenal (walo tante and keluarga gw gak begitu setuju ama si cewe coz ngeliat ‘track’ negatif keluarganya), dan ‘keduanya’ juga bilang saling cinta.
Pas awal Februari, gw kaget setengah mampus waktu si Eko ngehubungi gw waktu doi transit di Belanda,


E: “Sa, tau ga… Gw kan putus ama dia”.
Gw: “Hahh?? Becanda loe!”.
E: “Sumpah deh! Loe tau kenapa”.
Gw: “jangan bilang loe cinlok ama cewe bule!!”.
E: “Gak… bukan gw. Tapi dia yg ‘main’ di belakang gw”.
Gw: “Masa si??”.
E: “dia bilang ke gw kalo cowo itu udah ngelamar dia”.
Gw: “Shit!!!! Dia bilang langsung gitu aja ama loe??”.
E: “Iya, dia bilang duit yg selama ini gw kasi Cuma buat ketemu tu cowo di Bali”.
Gw: “Ajritttt!!!! Brengsek bener dia”.
E: “tapi gw justru kawatir, sa… gw kawatir dia Cuma ditipu ama tu cowo”.
Gw: “Ihhhhhh… trus ngapain juga loe masi mikirin dia!!! Biarin aja, MAU DITIPU KEK MAU DICULIK KEK MAU DIAPAIN KEK…resiko dia ninggalin loe tauk”.
E: “Sumpah sa, gw masi kawa…”
Gw: “Kuda loe ya! Pokoknya lupain deh cewe kayak gitu!! Yang ngantri ama lu juga banyak…”.
E: “Apa iya??? Susah…”.
Gw: “Huuummmfffffff….”. lalu kedengeran suara gw yang gak sengaja ngucek2 kertas2 laporan abis di-print. ANJRIT!!.


Gw masi gak abis pikir, kenapa ada orang yang rela harga dirinya disepele in Cuma demi cinta. Okeh, ini argumen gw pribadi, tapi… KUDA LUMPING aja cinta model begitu. Kalo diliat2, sepupu gw jelas lebih di banyak hal. Cakep iya, ibadah bagus, kerjaan en duit jelas lebih dari standar. Kalo kata gw, rugi di si cewe donk… (sambil mendengus kesal dan manggut2). Walo gitu sepupu gw masi bisa maklum juga, dia bilang mungkin cewenya kesepian selama ditinggal berlayar trus nemu cowo yang nyambung trus jatuh cinta trus selingkuh deh…but for me, It’s just a terrible reason!!! Kalo dia udah komit buat having a relationship with someone, kan musti pegang janji sendiri donk. Kalo selingkuh Cuma gara2 pacar nun jauh di lautan, itu mah namanya munafik. Iye gak??? (masi kesel gara2 sepupu gw ngebelain tu cewe). Sekarang sepupu gw lagi dicomblangin ama nyokapnya sendiri dengan cewe Arab-jawa yang menurut gw, jaoh 100x lebih cantik daripada mantan nya (uhm… rada lebay dikit). I wish they’ll be fine…

Lanjutttt…
Kasus selanjutnya adalah dari geng mang dadang sendiri (bukan…bukan gw lagi. Gw mah udah basi… uhhhh… maksudnya bukan gw nya yang basi, tapi cerita gw. Ahhhhh… gitu deh). Ini about si Arlisa. Dia bolak-balik dikadalin ama cowo dan (unfortunately) selalu gw ato Bolang yang jadi saksi peng-kadalan itu. Okeh… jadi gw ama Bolang pernah mergokin cowo si Arlisa ‘main2’ ama cewe gak bener di kos nya. It’s interesting to be ‘love cases-detective’, but not any longer be if that’s our friends case.


Satu2 nya anggota geng mang dadang yang belom pernah ngerasain pahitnya patah hati, selingkuh-diselingkuhin, ditipu-menipu, diboongin-membohongi,etc… Cuma si Andra. Yep… andra adalah tipe jomblowan sejati sedari lahir. Ahahahahahahag… FYI, dikamus nya dia gak ada kata pacaran, yang ada Cuma PS, Motor, ama Trenz rasa kacang (si Andra emang dikelilingi banyak cewe, tapi sayang… kebanyakan milih ama mikir). *** langsung ditimpuk pake lemari besi***

Contoh nyata dari gak efektif nya bulan Februari adalah hubungan Gw ama Mr.A yang semakin gak jelas. OH SHIT!!!! What the hell february……

Ada yang punya story yang sama???

3 komentar:

Anonim mengatakan...

aduh kasiaann... sayangnya gw gak pernah pacaran sih... hehehee...

Anonim mengatakan...

begitulah, gw juga menghabiskan valentine jalan2 bersama rombongan cowo.
sama sekali nggak romantis ya tapi overall cukup menyenangkan kok, toh kita jomblo karena pilihan bukan karena nggak laku *usaha menghibur diri*

Kecebong terlincah mengatakan...

@ Diaz : Iya yaz... Btw, kasiannya ma sapa??

@ Mainyu : **Maksud gue juga mao menghibur diri sendiri...whahahag**