Jumat, 30 Januari 2009

What kind of music affect U most?

wooookeeeeeehhhhhh.....
I'm back to the Net beibeeeehhhh.....

Uhm.. Gw kali ini pengen ikut2an temen bikin postingan bout musik yang akhir2 ini didengerin dan ada di playlist ipod ato mp3 mini gw. hmmmmm... here we go...

Seenggaknya ada ratusan lagu di ipod gw, tapi 15 lagu berikut yang lagi gw dengerr terus2an ampe telinga gw berdarah2 (okeh, ekstrim...gak pake darah2an).

  • Ashanti - the way that I love. lagunya dalem buat gw... yaaa, tau lah gw kan baru putus. kenapa?? ohohohoho... karna gw selingkuh ama Robert Pattinson. ya gak lahhhh... yang jelas putus cinta bikin gw rada lega si. (aneh emang...).
  • Saosin - you're not alone. Hummmm... ni juga lagu penambah spirit gw. The best one deh... lagi dari dulu gw emang ngefans banget ama Saosin. hahahahahag...
  • Cherish - Amnesia. lagu patah hati 3.... hahahahahahahag...
  • Debussy - Claire de lune. Yap yap yap... semenjak ngefans ma novel serinya stephanie meyer, gw jadi suka dengerin lagu2 klasik kayak pianonya debussy gituh...
  • P.O.D - It can't rain everyday. Lagu yang asik beraaaatttt... coba aje dengerin melodi ame beat drum nya. Ouuuggghhh... mantapz...
  • Dreamtheatre - Forsaken. yap... maklum. gw kan emang pecinta rock, jadi susah kalo gak denger lagu metal seharian...
  • Daniel Bedingfield - If You're not the one. Okehhh... ini emang rada cemen. tapi, gitulah gw hari ini. heh, gak da salahnya dengerin lagu puitis toh...
  • Muse - Soldier's Poem. Gw cinta abies ama Matthew Bellamy... ya ampyuuuunnn... swaranya itu loh... bikin jantung deg2 serrrr jedag jedug gak karuan...
  • Rivermaya - You'll be saved here. lagu jadul yang gak abis2 gw dengerin ampe sekarang. lagu ini punya arti khusus buat gw. Pertama kalinya gw ketemu seseorang yang gw sayang dan ampe sekarang masi cinta dia (sebagai sahabat cowok yang paling awet).
  • Coldplay - Gravity. lagu ini direkomendasiin ama temen gw di kampus, si Sapu. pertama denger... yah, cemen. lama-lama denger.... lumayan. kelamaan denger... wah, jadi lullaby gw. ahahahahahag...
  • Mc Fly - Wonderland. Lagu udah lama, tapi gw baru sempet denger akhir2 ini. hasil dari ngubek2 file mp3 gw di gudang si... whahahahhaahag...
  • Helloween - Forever and One. Lagu jadul lagi... tapi ngerock si....
  • YUI - Tomorrow's way. Salah satu vokalis cewe Jepang yang gw suka ya si YUI ini. suaranya kayak anak kecil, tapi lagunya nge-rock gitu. kereeennn...
  • Do As Infinity - Under The Moon. Band Jepang yang dark abis. Gw suka liriknya yang puitis tapi gak cemen...
  • The Killers - human. Yup...yup... album baru The killers dah keluar... dan keren abisss...

Yeppp... That's 15 top songs in my playlist. masi banyak yang laen si... tapi emangnye blog gw ajang daptar musik (ya gak lahhh...).

Idup tanpa musik???? lima hurup... H A M P A

AHahahahahahhahahahagggg....

2 komentar:

Waroeng Sepatu Online mengatakan...

Q awali dengan tertawa baca commentmu di blogku,q kan ga minta km donlot,,,cm klik doankk!!!bisa dimengerti?roger2 hahahhaaa,,,
sukanya ikut2an bikin postingan playlist,,,
saran:klo lagunya cm minta palagi suruh donlotin tmnmu, cantumin jga donk sumbernya dari sapa!!!hehehe
contohnya tu lagunya Saosin,,,
yo wes sekian dulu,,,
sampe berjumpa di program yg sama,,,

Anonim mengatakan...

wow.. postingannya keren...
salam kenal dari rakyat indonesia
http://yanmartha.com
http://rakyatindonesia.blogspot.com