Kamis, 22 Januari 2009

And then I catch a cold..Again..

Wokehh..Gw mank lama banget ga posting..

Kenapa? Why?

**jeng..Jeng..Jeng..Jeng**

Gw kena penyakit parah kawan-kawan..Skali lagi ah..GW KENA PENYAKIT PARAH LHO!

Uhm.. Penyakit ini nama keren nya influenza, kalo di bahasa inggris disebut COLD, kalo di rumah gw dinamain MERIANG.

Lho?? Meriang doank kan ga parah..
EITSS..Jangan nganggap remeh flu gw yak!
Dulu aje, bokap gw sempet mandang sebelah mata (malah ga melirik sama sekali) waktu gw kena flu. Yahh..Menurut dia kan paling gw kebanyakan maen di aer ato kebanyakan ngisep angin..Tp smua ithu berubah seketika gw tepar dan bokap gw mule terganggu denger gaya batuk gw (yg sumpah..Ga ada merdu-merdunya sama sekali. Kalo bisa dibilang, napas aja gw fals)

Bokap akhirnya nyerah, ngebawa gw ke Rumah Sakit Elisabeth..Dan yawh..Kata Oom dokter, untung aje gw cepet dibawa berobat coz kalo enggak,bisa bisa tenggorokan gw bolong.

Okeh, ga se ekstrim mpe tenggorokan bolong si, tp kata Oom dokter (gw lupa namanya, tp yg jelas si Oom masi rada muda dan lumayan gantheng) gw emang punya alergi dan riwayat batuk yang ampe berbulan-bulan. Yep..That's right Oom.. Kao pintar skaleh (ya iyalah..Namanya jg dokter!).

Sejak itu gw berusaha keras buat ga kena flu ato batuk. Secara, buat cm ngukur tensi ame sgala obat pahit aja ampe ngabisin 300 ribu.
Ya kawand2..Virus flu gw harganya kayak hape CDMA.

Okeh..Lanjud..
Mungkin gara2 gw akhir-akhir ini sering kena insomnia, walhasil fisik gw drop total..

Badan gw rasanya not delicious anymore (terjemahan bebas : ga enak badan). Uhmm..Berikut gejala2 kegilaan..Lho?..Uhm..Maksudnya tanda2 yg gw alami (dgn sangat natural dan alami. Sumpah.. Ga pura2..) :

1. Kepala gw pusing berat. Emang si, sebelum sakit kepala gw emang dulunya berat..Tapi gara2 dijajah virus flu, berat pala gw nambah. Gw curiga, mungkin di kepala gw tu virus2 laknat lagi bikin hotel ato rumah mewah sambil bawa2 palu besi..Hmmm..Masuk akal..

2. Cairan encer keluar2 dari idung. Idung gw udah serasa jalan bebas hambatan aja..
Gw mule mikir, kalo aja ingus gw bisa dijadiin bahan bakar pengganti bensin yg ramah lingkungan..Pasti gw udah kaya mendadak (dan dkeroyok pegawe pertamina tentunya..).

3. Panas. Badan gw panasnya kagak nahan. Bagian yg paling hot di tubuh gw justru bagian mata. Yah..Gw ga tau jg kenapa. Mungkin tu virus2 seneng nya nongkrong di mata gw..
Gw sebenernya punya ide, gw bakal bikin bisnis restoran..Kalo mau ngerebus telor, tinggal tempelin aja panci ke pantat gw.. Tunggu kira2 15 menit..Dan voila.. Telor rebus pantat..

4. Batuk parah.
Gw paling gak suka ama yg namanya batuk. Ga keren aje gt.. Ngerusak suara merdu gw dengan pitch yg sempurna (padahal sendirinya ga tau arti pitch apaan), jadi suara over nge bass sekali bgt kayak bencong maksa konser. Humm.. Benar2 gw gak bisa pentas di idola cilik lagi..

5. Mual dan sesek napas. Ini disebabin idung gw yang mampet kayak jalan simpang lima hari senen jam 8 pagi (macet total).
Nyokap gw sempet tanya, "Mba, kalo km muntah2 gt.. Km bakal kurus dalam sekejap mba..".
Iya, mah. Gw emang kurus, tapi abis itu gw di yassin in.

6. Yang terakhir dan yang paling parah adalah.. Gw susah Pup. Nama ilmiahnya..Uhm, BEBELEN. Huhuhuhuhu..
Yah..Gw paling nyerah ame yg namanya susah buang aer besar.. Karena eh karena.. Bikin smua badan gw pegel2. Ya, gw emang ga tau apa hubungan nya sembelit ama pegel2, tp yang jelas gw jd susah gerak seharian. Seakan2 berat badan gw setengahnya dikarenakan timbunan sampah di usus. Huhuhuhu.. Tersiksaaa..
(air mata berderai2..Ekstrim).

Begitulah ceritanya kawan..
Makanya, doakan gw biar cepet sembuh ya.. Uhm..Paling ga doain biar gw bisa pup deh..
Jia you NeeZA! (menyemangati diri sendiri).

P.S = kali ini gw berobat di klinik..Dan tensi gw..100 ame 70. Dengan gobloknya gw tanya ke mba dokter, "itu berarti gw darah rendah ato tinggi dok?". Dan si dokter cm nyengir dan bilang.."tentu aja rendah mba..". Gw ngerasa bego bgt..

Tidak ada komentar: