Selasa, 10 Februari 2009

postingan gak jelas

Yepppp... ini gw lagi nungguin temen di kampuz... muka celingukan udah kayak anak ilang dari induk siamang. hikz 3001x. gw emang rencananya hari ini maw ngisi KRS gitu, ya... walo gw juga tau nile gw udah ancur (dan mungkin gw bakal stres waktu liat selembar kertas bertuliskan "CEBONK...ANDA MASUK LINGUISTIK"... huhuhuhuhuhu....). tragizzzzz....

O yep, inpo terkini dari keluarga gw...bokap gw (yang dikata orang mukanya angker kayak patung batu... padahal belom pada tau tuh, bokap kan sebenernya kalo abis luluran kayak Brad pitt... hahahahahhag... What?? bokap gw luluran??? Uhmmm). sekali lagi, bokap gw akhir2 ini lagi seneng nontonin Derings di Transtv. tau kenapaaaaa??? bukannya pengen liatin video musik ato karena jam segitu udah gak ada acara gosip (ya kawand2... bokap gw emang demen banget liat infotainment)... tapi karena pengen nontonin Sandra dewi. Whattttttt???? IYA...CUMA PENGEN NONTONIN SANDRA DEWI.

Berikut cuplikan dialog antara gw dan bokap:

Gw : "Wah... jam segini acaranya apaan yak??"
Bokap : (dengan muka lempeng dan gak berekspresi) "Transtv, mba..."
Gw : "emang ada apaan, pak?"
Bokap : "Sandra dewi..."

Astaganagasastra.... Oh bokapkuuuu... tak sadarkah anda kalo istrimu, yaitu ibuku, anak nenekku, keponakan bude nya (aduuuhhhh... gak penting banget) tengah memandang takjub dan penuh cemburu sama si Sandra dewi (caelaaaahhhh... bahasa gw).
Nyokap gw emang kadang rada sebel juga kalo bokap udah mule nongkrong di depan tipi sebelum berangkat ke kantor. biasanya nyokap langsung komentar...
"Besok mama mau beli posternya tora sudiro ah...biar nyaingin bapak". nah lohhhh... kadang si nyokap juga bilang, "Bapak udah jam 8 lho! emang mau mogok kerja ya?!". ahahahahahhahag...

Oya, kemaren gw udah liat kos2an adek gw di deket rumah sakit tempat dia praktek. Jalan kesana??? ohohohoho... jangan tanya... Gw gak apal. wkakakakkakaka... mana ada jalan ke rumah sakit yang naek turun bukit gitu...belom nyampe RS, udah sakarotul maut dulu tu pasien (sebel gw!).

Uhmmmm... ada yang tanya lagu apa yg gw dengerin hari ini,

  • Beyonce - If I were a boy
  • Fall out boy feat john meyer - beat it
  • Carter burwell - Alone

Yupppp.... sekian dulu yeee. see U when I see U.... (kedip mata ala jablay, mode:on)


Tidak ada komentar: