Senin, 19 Januari 2009

When rain looks like tears

Aku baru menyadari
Apa yang disebut dengan air mata
Apa yang orang sebut dengan kesedihan
Apa yang dikenal sebagai sebuah kata
Patah hati..

Bahwa aku seperti orang tolol
Yang hina
Karena mengharap pada
Cinta yang tak mungkin ada
Bergantung pada suatu cerita
Yang tak akan pernah dibuat

Sejenak aku jadi benci
Dengan lagu yang kusuka
Dalam sekejap aku
Menjadi pelamun di dunia ilusi
Dalam hitungan detik aku
Menjerumuskan diriku
Disebuah lingkaran penuh luka
Tak ada obatnya..

Merasa seperti
Hanya kau yang merasakan hal ini..
Berpikir bahwa
Hanya kau yang memikirkan masalah kita

Aku seorang pemabuk
Dalam alam mimpi
Tak bisa meraih surga
Yang kau ingini

Tak jua kutemukan anak tangga
Untuk bisa menggenggam tangan mu, arga..

Tidak ada komentar: