Kamis, 01 Januari 2009

Tragedi taon baru

Owkeh...Gw balik curhad lageh. Apahh?? Bosen?? Kalo gt silakan beli batagor dulu trus jangan lupa bayarin sekalian...Lohh?? Jangaaann..Jangan kmana2 kalo blum selese dengerin gw..Okeh ya..Okeh ga? Okeh lah..Okeh dong <== sumpah..Ga penting banget2..

Ehm..Kali ini gw mao ngomongin taon baru. Begini kawand2..Taon baru gw kali ini KAYAK KANCUT BERENDA-RENDA!! Kata lainnya ==> bikin gw pengen nelen bola kasti! Ato kata lainnya lagi ==> SUPER DUPER BEMPER NYEBELIN BANGET SEKALI. Huh..Huh..Huh..

Kenapaa??

Alkisah...Uhmm..Map,ngelantur..Mari kita ulangi.

Begini... Cowo gw kn janji ame gw buad malem taon baru an bareng..Tapi ternyata sodara2 :

(ampir jm 5 sore)
gw : "Yank, lu dh dmana?".

Kucluk : "Udah turun kok say,ini udah nyampe basecamp".

Gw : "owkeh..".

(jam 7 malem)
Kucluk : "Say,aku usahain sblm jm 12 udah disitu".

(jam 9 malem)
kucluk : "say, tungguin ya. Aku janji kok".

(jam 11.30 malem)
kucluk : "aduh say,aku ketiduran. Ini masih di basecamp...".

(jam 12 tepat)
gw : "KAU YANG BERJANJI KAU YANG MENGINGKARI..KAU YANG MULAI KAU YANG MENGAKHIRII **udh kayak lagu dangdut aje kan**

Mule jam 12 ituh, gw langsung matiin hape dan tidur dgn puless..Saking sebelnya gw, sampe kebawa mimpi. Di mimpi gw udah kayak mandor pegang2 pemukul kasur trus mukul2 kasur gw yg dijemur (okeh..Emang rada ga nyambung si..Tapi setidaknya, gw sempet mukul2in kasur bwt mlampiaskan hawa nafsu..Ehh..Maksud gw hawa amarah!!).

Dan lengkap syudah tragedi taon baru gw..Coz paginya cowo-gw-yang-suka-bikin-kheki itu ngesms gw dengan,

"Say, aku musti balik purwokerto hr ini jg. Semalem ditelfon pak ahmad, skripsi ku musti revisi lagi".

Aaaaggghhh...Mending gw ngeliat Jared Padalecki ga pake baju..Lohh? Astagpirulloh...

Sumpehh,gw bukannya kesel karena ga bisa taon baruan sama dia. Tp gw kecewa aja coz dia sering banget janji2..Tapi hasilnya ga sesuai..Bikin gw senewen aje..Kalo dia ada hal yg lebih penting, gw rela diduain..
Tapi kalo ngebatalin janji gara2 sungkan nolak ajakan buat naik gunung...ITU NAMANYA BIKIN SAKIT HATI!!

Uhmm..Map kebawa esmoni..

Gw adalah tipe orang yang paling ga bisa bikin daftar rencana ato planning apalah itu.. Planning terakhir yg gw buat dan sukses gatot alias gagal total adalah ULTAHNYA BOLANG. Tadinya gw mau bikin surprise dgn ngasi dia hadiah boxer ama CD bermerk GT-MAN buat iseng2an...Ehh..Malah kadonya dibuka gebetannya dan didepan ca-mer nya pula...Whahahahag...Sungguh tragiz nasibmu wahai bujang..

Ehm..Ngliad planning2 gw sebelumnya, taon baru ini gw cm pengen bikin to-do-list sbb :

1. Gw musti masuk sastra..(ehm..Ga penting jg si..Tp kalo sampe msuk linguistik, gw jamin gw bakal kena depresi slama paling ga trimester pertama..Halahh..Kayak bunting aje).

2. Gw bakal ningkatin skor tertinggi waktu maen game mall tycoon. (keliatan banget gw suka hal2 ga penting ya..Omigot)

3. Ganti provider internet gw yang udah kayak kolor bekas ituh!! Huhh..Dasar CEPET (terjemahkan dlm bhs inggris sendiri..Gw ga tega nyebut merk..Takut dikejer ame direkturnya mbil ngelemparin barbel).

4. Ngerealisasikan cita2 luhur gw yang terpendam...Naik metromini ke pasar johar..(cetek bgt ya cita2nya)

5. Mencerdaskan kehidupan bangsa dan mengamalkan dasa darma pramuka..(kayaknya bakal susah si..)

Sekian resolusi gw... Ngasal?? Ngaco?? Ngarang?? Ohohohoi...


Anda benar


Ahahahagg..
**kabur naik odong2**

Tidak ada komentar: