Jumat, 02 Januari 2009

Liburan??

Ohohohoi...

Gw tadinya niat mau ngepost something, tapi kayaknya lupa... Jadi seenak gw aje ye.. Ntar kalo inget gw critain..

Ehmm.. Ini lagi musim liburan. Kawan2 kampus gw ga tau udah mencar kemana2. Gw?? Ohohoho..Jelas dong.. Di sekitar rumah aja. Loh?? Ngapain??
Ya nyari kayu bakar dong (nah loh..Udah kayak timunmas aje gw). Ehmm..
Mule ngelantur kan...
Back to the topic..
Tadi sampe mana?? Timunmas?? (ahh..Gak slese2 ni..). Uhm..Okeh..Nyampe dirumah aje..

Gw emang liburan kali ini cuma ngendon dirumah, kebanyakan mikir mau pergi kemana..Begitu sadar gw udah berjenggot dan liat kalender taun 2050. Loh?? Ga selama itu sih..
Tapi yang jelas gw musti punya kegiatan dong! Ga cuma tidur makan boker melulu.. Dan akhirnya gw mutusin buat ngelakuin hal yg sangat penting! Sakral! Beresiko tinggi! Memacu adrenalin!

LULURAN..

Loh kok bisa? Ya bisa dong, kolor superman aje warnanya merah (ga nyambung juga si). Luluran buat gadis-belia-imut-tapi-ga-seimut-gw emang biasa aja..Tapi buat gw yang (ga) keren ini, bagaikan bikin inovasi besar..Kayak kata orang..

A small step for batman, a giant step for odong2's brother..
(terjemahan freestyle => langkah kecil buat manusia kalong, langkah raksasa buat abang odong2)

Begitulah...
Gw emang dari dulu blum pernah yg namanya nyentuh lulur.. Ini benar2 langkah besar! Mungkin bakal gw ceritain ke buyut gw nantinya,

"cu, dulu waktu eyang muda pernah pake lulur lho.."

dan cucu gw mungkin bakal jawab,

"oh come on,grandma. Secara gw aja baru ngower langsung dimandi lulur kalee..Plis deyh.. Chill aja gituh".

Dan gw langsung mikir, ini cucu gw apa cinta laura? Astaga..Hidup dijaman apa gw? Oh noo.. (dgn ekspresi lebai).

Uhmm.. Waktu gw mau luluran, gw sms temen2 gw dulu buat mohon restu. Yaa..Sapa tau kan abis luluran gw langsung ngelahirin kembar 3. Loh??

Dan reaksi2 bermunculan. Ada yang pro dan ada yang merah..Setiap hari..Kusiram (loh? Kok nyambung ame lagu kebunku?). Maksud gw..Ada pro dan kontra. Yang pro :

1. Nyokap : "gitu dong mba..Kan kayak cewe". (dan gw langsung gondok, "emang biasanya gw apa? Bencong??").

2. Adek gw (dgn muka penuh curiga) : "jangan2 mba lg ga sadar tu, mah".

3. Kucluk : "Beib, asal lu ga makan beling lagi deh..". (oke..Yang ini fitnah total! Gw ga doyan beling..Kalo kaca gw masi mau..Loh?).

Ada juga tuh yang kontra :

1. Andra : "HEH..PERGI DARI TUBUH TEMEN GW SETAAAANNN!! JANGAN SIKSA TEMEN GW LAGIII".
(dan gw bales dgn ngegetok kepala andra pake besi portal..Ekstreemm)

2. Jendral : "Hahh? Lu luluran?? Kayaknya emang gw udah musti ngaji lagi nih. Kiamat sudah dekat..".

3. Mas Aqid : "Kayaknya ga mungsi juga, Mot. Loe mau luluran sampe ubanan juga ga bakal ngaruh..Pasrah aje kalo udah imut (baca : item mutlak)".
(dan gw bales dgn ngumpanin mas aqid ke sarang bencong!)

4. Titan (temen chat mig33) : "Haduhh.. Gw mah mending browsing sarah azhari daripada luluran..Bisa dosa gw".
(nah loh? Bukannya nonton foto bugi* (sensored) tu malah gede dosanya?)

5. Bolang : "Ngomong2..Lu luluran pake apa? Jangan2 ketuker ama odol tuh?".

6. Anjing tetangga : "Rrrrgghhrr..." (ngeliat dgn pandangan nista).
Dan gw balas dgn gaya ala shinchan ngebut pake sepeda roda tiga..
**kabuurr..**

Uhhh..Banyakan kontranya nih. Tapi no problemo il divo italiano.. Gw tetep ga trpengaruh dgn cacian makian orang2 sirik ituh..Ahahahag..

*kena sambit massa yg ga terima*
uhmm..Okeh..Okeh..

Oh iya..Gw inget mao cerita apa..

Kemaren gw kan ke persewaan dvd gitu..Biasalah..Minjem pilm bokep (loh??). Astagpirulloh..Gak lah..
Nah, abis milih2 trus mao bayar..Gw sempet ngabisin jatah permen kembalian ampe si mba2 penjaganya senyum2 getir (halahh..). Mungkin di pikirannya,
"apes bener gw, sekalinya dapet pelanggan..Kayak kecebong gini. Pake ngabisin permen lagi..".
Uhmm..Owkeh.

Abis bayar si mba manggil2 gw,

"de, ini kurang 5 ribu..". (gw udah kayak anak SD aja dipanggil De. Seinget gw trakhir dipanggil De waktu gw nyasar di mall minggu lalu...Ahahahag).

Gw : "kenapa mba?". (mikir kalo ternyata masi ada kembalian to..).

Si mba : "ini, 5 ribu".

Gw : "oohh..Kembalian".

Si mba : "bukan..Kamu kurang 5 ribu..".

Gw : **cengok** " Ooo...".

Ahahahahahag..Salah lagi deh gw.. Dodol banget.
Dan gw langsung mutusin..
"lain kali bakal gw abisin aja tu permen kembalian di meja..". Ahahahai..

Niat busuk gw mulai berkembang lagi...

Tidak ada komentar: