Jumat, 13 Februari 2009

Nightmare yang jadi kenyataan

Alooooohaaaaaaa.........

gw cuma mo ng-update blog gw ni si... Uhmmm... berita terbaru. MIMPI BURUK GW JADI KENYATAAN...Huwaaaaaaaa...

GUE MASUK LINGUISTIK

iya sodara2, gw terjerumus ke lembah hitam linguistik dan tinggal menanti jadi gila aja...ahahahahahag (ini juga udah mule gila).

Doakan saya biar pas wisuda masih waras... biar saya bisa tetep kuliah walo pitak di kepala ntar tambah gede kayak lapangan bola, biar sayah tambah kaya dan ketemu ama Orlando Bloom dan nikah di Hawaii...Lho?? ngelantur.


P.S. Si maz2 yg kemaren putus ma Gw masiy suka smsan...dan panggilan "Beibsay" skarang balik lagi jadi "Cimot"... hikz 3001x. jadi pengen makan beling....
si Andra sempet ke rumah Gw, katanya si mao ngehibur Gw...

Andra: "Udah Bong, buat apa lu sedih mulu... lagi si Arga juga paling gak mikirin Lu".
Gw: "Kuda lu Ndraaaaa......!!!!!".

Emang si, tanpa sobat2 Gw...mungkin Gw udah makan beling beneran deh... Uhuhuhuhu... Tengkiu Bolang...Tengkiu Andra...Tengkiu Jendral kuh....
** nangis sesegukan**

1 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

woi, makasih ya udah mo jadi follower gue.

salam kenal