Rabu, 18 Februari 2009

10 Things about me

Iyaaayyyy…. Postingan kali ini rada ngaco. Jadi jangan salahin gw kalo cerita gw ngelantur gak jelas. Okeh… here we go…

10 things about me (and people around me)

1. Gw suka rock dari kecil. Uhmm… seinget gw, waktu gw SD Oom gw (adek nyokap) pernah ngajakin gw ke konser heavy metal gitu, isinya rocker2 lokal yang gondrong2. Mungkin itu pertama kalinya gw kenal musik rock kali ye… walo gw baru bener2 suka waktu SMP. Lagu pertama yg gw denger Smells like teen spirit nya Nirvana ama Wild world nya Mr.Big, dari kaset2nya Oom. Ahahahahag….. tapi makin kesini, gw lebih suka band british kayak MUSE, The feeling, Mc Fly, ato band rock alternatif kayak The Used, Every Evenue ato Arctic Monkeys gitu. Lagu yang paling kaporit:
- Boys will be Boys (Every Evenue), Too Close Too Comfort (Mc Fly), Stiff Dylan (Ultraviolet), Hysteria (MUSE), Forsaken (Dream theatre), Home (Doughtry), You’re not alone (Saosin), Breakdown (Seether), The fantasy (30 seconds to mars), Fix you (Coldplay).

2. Waktu adek bungsu gw umurnya 3 bulan dan gw sekitar 4 taun, gw pernah kasi dia makan Chiki balls rasa ayam. Ahahahahag. Untung waktu itu gak ketauan nyokap, yah… maklum aje namanya juga anak kecil (yang nakalnya ngujubile, sampe2 tante2 gw suka stress kalo dititipin gw). Ahahahahag…

3. Gw baru bisa naek sepeda waktu udah kelas 5 SD. Itu juga speda kecil. Ahahahahag… katrok banget ya. waktu itu, nenek gw nantangin, kalo gw bisa naek sepeda gw bakal dikasi duit 1000 perak (ya…seribu waktu itu kan buanyak banget…jadi ketauan deh, dari kecil gw udah mata duitan. Ahahahag). SMP kelas 1 gw baru bisa naek speda federal (lagi ngetren waktu ntu). Dan nenek gw saking happy nya langsung bagi2in nasi kuning ke tetangga (gw sekarang baru bertanya2, sebenernya yg niat belajar sepeda sapa si??gw ato nenek gw??).

4. Sobat terdeket gw kebanyakan cowo. Gak tau kenapa dari kecil udah gitu. Mungkin dulu gw dekil banget kali ya, jadi gak ada anak cewe yg mau ngajakin main bareng gw. Pas SMP gw slalu nongkrong pulang skolah bareng temen2 cowo di jalan sebelah sekolah, ya…cuma ngeliatin mereka ngerokok en maen basket aje.

5. Pas ketemu genk mang dadang pertama kali waktu ospek, gw udah down duluan. Waktu itu Bolang langsung nyapa gw, “Eh, emang kamu ga telat ke sekolah??”. Sialan… gw dikira anak SMP aja gitu. Huhhh…

6. Warna kesukaan gw dari kecil adalah : item, abu2 dan merah. Ya… ampir smua barang2 gw ya tiga warna itu. Tapi teteeeeppp… kalo misalnya ada kaos bergambar Doraemon dengan warna apapun…pasti gw embat. Ahahahahahag… gw cinta Doraemon coyyy…

7. Disaat temen2 gw punya celengan ayam, tabungan di bank ato brankas besi (hah?? Ekstrim bener), gw sama sekali gak pernah punya gituan. Kayak gak ngerencanain masa depan yak?? Iya emang. Ahahahahahag… moto gw..Today is today, tomorrow ya besok…

8. Selera tontonan keluarga gw beda2, bokap sukanya nonton gosip, nyokap suka reality show (terutama “Orang ketiga” di trans), adek gw suka pilm korea, adek bungsu gw demen banget liat berita, dan gw… suka nonton iklan (trutama iklan L-men versi baru tu). Ahahahahahag…

9. Gw pernah nangis2 nonton pilm india. Lebayyyy banget si emang, ceritanya juga standar. Cewe ketemu cowo trus ga direstuin bokapnya. Ahahahahag…tapi sumpah, gw jadi suka nonton pilm india kayak gitu.

10. Sobat gw si Andra sempet ampir nangis dikerjain genk mang Dadang waktu dia ulang taun. Gimana enggak, dia ditinggalin sendirian di Baturaden tanpa hape, duit ato jaket. Padahal waktu itu lagi musim ujan dan masi pagi2 buta (sekitar jam 1 pagi coz kita berenam abis nge-camp di daerah Ketenger). Awalnya si pengen nge-test ama ngerjain Andra aja… biar dia inget ama moment ulang taunnya gitu. Tapi berhubung semua anak geng Mang dadang tu berpenyakit “hard to remember easy to forget alias PIKUN”, jadi kita semua lupa buat jemput si Andra. And you know… andra pulang ke kota siang2, langsung ke kosnya, dan tidur kayak kebo seharian dari siang sampe siang lagi. Begitu kita tanyain (dan dia selese marah2), ternyata dia apes nungguin angkutan ke kota (yang jarang banget lewat, kalopun lewat pasti supirnya lagi iseng doank), dan sempet digodain bencong dikawasan gang Sada* (gang tempat gituan lah…dosa2 kalo diomongin). Reaksi kita saat itu…ngakak ampe perut sakit karena sambil guling2…ckakakakakak.

Okeh… sekian dulu postingan gw hari ni… see U when I see U… (._.)/

12 komentar:

Unknown mengatakan...

hai, lam kenal.
sama2 memfollow & tukeran link yuk

Unknown mengatakan...

hai cebong selamat pagi...
dah di follow nih blog kamu.
kita saling mendukung dengan saling kasih komentar yuk.

iya nih suka keluar daerah
biasa tugas...

Unknown mengatakan...

kalo ada tulisan terbaru kamu
kasih tau ya...
biar saya bisa kasih komentar
have a nice day

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

waow, sesama penggemar rock nih. suka metallica gak?

Anonim mengatakan...

gw gak suka lagu rock euy... pengennya yang slow" aja... trus agak" lembut gitu lahh...

thanks udah maen ke blog gw.. main balik juga boleh...

dari orang ganteng

Anonim mengatakan...

aih anak orang dibuang di tengah gunung, untung nggak dijilatin macan.
lam kenal juga ya

Kecebong terlincah mengatakan...

@ arif: have a nice day too..

@ agil : suka metallica dunk..Tp lbh suka lg brit-rock

@diaz : uhm..Musik lembut dan soft?? Uhm..Dangdut versi slow? Ahahahag

@ mainyu : niatnya si mo jadiin dia umpan,tp macan nya ga doyan cowo..Ahahahag

Raditha mengatakan...

Gang saga?? wah tu tempat mangkal Gw, oo.. Gw baru inget klo yang godain andra tu Gw. hehehe...

(jangan percaya ama omongan Gw, Gw lagi mabok niCH. Abiz makan pisang 2 sisir)

Kecebong terlincah mengatakan...

@ ra : haduw..Km doyan ma si andra?? Kucing aja gak doyan ma dia..Bru ngendus baunya,udah pingsan. Ahahahag..

baher mengatakan...

hahahag kocak....
kocaq !
komen balik dung

Unknown mengatakan...

met malam cebong.
belum nambah2 nih blognya
ayo semangat nulis blognya
semangat....

chi mengatakan...

halo! chi disini,suka mcfly juga yaaaah?? gw juga loooh! banged! hahaha..

chirfulness.blogspot.com