Minggu, 15 Februari 2009

Dan gw pun mulai gila...

Gw sama Bolang sama2 bikin list tentang hal2 yang kita pengenin dan musti kita lakuin di taun ini. Yaaa… semacem resolusi gitu deh. Telat banget ya.. Udah 2 taon baru kelewat juga (taon baru beneran ame taun baru cina), but it’s ok…Gw ma Bolang kan hobinya gak ikut mainstream (padahal gak tau artinya…ahahahahag). Cukuuuuppp… Yup, kita mule:

Punya Gw

Gw tadinya sempet mikir lama… dan ada niatan mau bertapa dulu nyari wangsit, sapa tau ada email ide nyasar dari ki joko bodo ato ki jaja (ehm…kuncen sekuriti komplek Gw). Tapi karena waktunya gak mendukung, Gw cukup semedi di lemari es sambil buka2 kamar (kayaknya ada kalimat yg salah…ah, sudahlah **bergaya ala telenovela**). Berikut 5 keinginan dan cita2 Gw taon ini (sambil mengepalkan tangan dan dari idung keluar asep…bersemangat coyyy…).

1. Gw mau duduk di depan kelas. Nah lho, kedengeran nya cita2 gw ini cetek banget ya. Tapi beneran, gw bertekad mule semester ini bakal duduk di deretan depan. Kalo perlu face to face ame dosennya. Yaaa…sapa tau sang dosen simpati ama gw, dan trus naikin nilai gw, bisa wisuda dengan cepat, dapet kerja bergaji gede, punya suami ganteng dan kaya, pensiun dengan bahagia. Ahahahahahag (namanya juga harapan… boleh kan **ngaco**).
2. Pergi ke tempat yang paling gw idam2kan selama ini… Gramedia. Oh men, udah lama banget gw gak kesana (ada kali sekitar 1 setengah bulanan). Terakhir waktu gw ngerampok bokap dengan beli 3 buku sekaligus; Eclipse nya Stephanie Meyer, Komik KamJan nya Raditya Dika, ama Brisingr nya Christopher Paolini. Sumpah… gw kangen berat ama Gramedia (kangen baca sambil berdiri, kangen deretan komik yg diobral murah, kangen waiter ganteng nya coffee stop di sebelah Gramed). Ahahahahag…
3. Lagu2 di ipod gw mulai amburadul. Okeh… gak Cuma amburadul, tapi acak2an. Ipod gw sempet error kemaren gara2 kebawa gw tidur, ketimpa badan gw (yg lo tau lah segede gaban) dan sukses jatoh dari tempat tidur trus mendarat dengan gak mulus di lante. Intinya… skarang ipod itu lampunya kadang nyala kalo lagi waras, kadang mati. Ahahahahag… gw mutusin, besok gw bakal beli mp3 player baru dan mindah2in lagu2 rock kesayangan gw kesono sampe ipod gw selese direparasi. Ahahahahag…
4. Selama ini gw Cuma bisa gigit jari kalo temen gw ngatain gw katrok gara2 gak bisa naek motor. Si Andra misalnya suka ngatain gw gini, “Idih…hari gini jaman motor udah matic juga loe gak bisa naek? Cinta bener loe ama metromini”. Dan biasanya gw cuma jawab ngasal, “Eh, gw kan dukung program Mtv buat mencegah global warming tauk…”. Okeh, rada gak nyambung… tapi suer, Gw bukannya gak mau belajar naek motor. Gw Cuma rada kheki ama trauma aja, berhubung dulu gw sempet nyungsep dengan sukses di got tetangga.
5. Bisa ngomong dengan baik dan benar. ini gara2 curhat by phone gw ama Jendral:
Gw : “emangnya gw tu j#@$^%^$@, ya?”.
Jendral: “Apaaaa???”.
Gw: “iya, emang gue @#@%$%#@#@??”.
Jendral: “Apaaaa???? Gak jelas, Bong!”.
Gw: “#@#@$%$%###!!! Ihhh...bolot lu!!!”.
Jendral: “Lu yg gak jelas! Ngomong kayak kumur2!!”.
Hmmmm… gw emang gitu. Kebanyakan kata yang pengen diomongin, jadinya ucapan gw gak jelas karena segitu cepetnya. Gak tau tu dinamain penyakit apaan…yg jelas kelemahan gw ini suka bikin masalah dan gw punya tekad buat belajar ngomong dengan pronounciation yg jelas! SEMANGAT!!! (uhm.. rada lebay).

Punya Bolang

Sobat gw ini punya banyak rencana & cita2 tapi sayangnya…. Jarang tercapai. Ahahahahag… kemaren gw lumayan sukses ngebujuk si Bolang buat ikutan bikin list dan jelasssss…. Selembar A4 aja kagak nyukup buat dia. Ini cita2 bolang yg paling waras,

· Gue pengen berenang di kolam depan rumah si Jendral kalo gw keterima kerja di prusahaan minyak ntu (ya…Bolang emang lagi in process buat masuk Pertami**, gw juga heran…kok bisa ya si kribo lolos sensor. Ahahahahahag). Dan yang Bolang gak tau adalah kolam di depan rumah Jendral sekarang gak Cuma aer doank, tapi udah diisi ama lele. Ahahahahahag… (I wish He’ll never see this post, therefore he can fulfill his dream and others (especially, I do) will be entertained soon. Ahahahahag).

O yap, ada 3 pilm yang gw tunggu2 banget skarang2…Push (pilmnya bang Chris Evans yg guanteng), Pink Panther 2 (sumpahhh…gw nunggu banget ni film), ma Kambing Jantan nya Raditya dika. Ahahahahag…

P.S. tadi pagi gw berangkat ke kampus bareng ama bokap naek motor (karena dibawah banjir, dan bokap ogah kena macet kalo pake mobil). dari rumah gw masi biasa aje...nyampe depan rumah tetangga...kok senyum2. nyampe depan komplek, Mang Cuenk, satpam komplek juga senyum2 (tepatnya meringis geli gitu), trus di sepanjang jalan ke kampus orang2 ngeliatin kita dengan pandangan takjub. gw mule mikir...Okeh...celana gw gak kebalik...dan Oh yeah, gw gak pake sendal jepit lagi ke kampus...trus apaan yg salah??? dan kawan2... nyampe kampus gw liat bokap dan baru sadar. GUE AMA BOKAP KOMPAK BANGET PAKE BAJU WARNA MERAH!!! ahahahahag... pantesan aje diliatin orang2... mungkin dikiranya gw ame bokap simpatisan partai berlambang banteng moncong putih. ahahahahahag... (yeee... gw mah simpatisan partai bikinan sendiri donk... partai berlambang kupu2 bersayap polkadot). Ajriiiittttt...


Uwouuuwww…panjang bener postingan gw yak?? Dah ah… dengerin ‘Think of You Later’ nya Every evenue dulu… See U when I see U….

4 komentar:

Ragil Cahya Maulana mengatakan...

wah, semoga resolusi"nya tercapai ya!!! semangat!!

Anonim mengatakan...

jangan gila donk kecebong... masa blogger gilaaa... sedikit lebay seeh gpp...heheeee.........

link balik ya blograkyatindonesia

Waroeng Sepatu Online mengatakan...

lagi malezz posting nizzz,,ga tau kenapa bulan februari ini bawaannya malezzz muluuu,mungkin karena terpengaruhh cuaca yg berubah-ubah!!!cekakakkkakkk
Protez keras:harap segera ganti pic di blog, cow secakep aq kok yg keliatan cm bahunya!!!pelecehan tu namanya,,,

Kecebong terlincah mengatakan...

@ agil : amien 3001x.. Mudah2an aje gw ga makin stress taon ni.Ahahahag

@rakyat indo : uhehehe..Udah lebay dr lahir dulu kak..Whahaha..
Udah di link balik lho.. Bsk gw pasang ya..

@ mz heri : haduw..Lemah,letih lesu ga doyan ngeblog?? Itu persis tanda2 cacingan maz..Whahahag