Kamis, 23 Oktober 2008

Puisi buat "someone"

gue kawatir, kalo gue mengidap penyakit otak parah. sampe gue bikin puisi kayak ginih...

Sepertinya aku mendadak gila
Seperti dirimu yang dulu, Arga
Menanti hujan terus turun
Karena gerimis selalu membuat kita ingat
Tentang melodi lagu indah gitarmu
Syair cinta dan harap yang kunyanyikan
Bunyi titik hujan di atas tenda
Beramai-ramai berbagi selimut
Seakan kita berdua saja
Saat-saat kita merasa dekat
Tak terpisahkan di tiap detik
Yang seolah-olah berhenti
Dan hati menjadi hangat
Walau dingin mulai melanda
Aku cinta kenangan itu, Arga
Aku cinta rasa rindu padamu
Aku cinta tiapku disisimu
Aku cinta detik2 melihat wajahmu
Aku cinta romanmu saat tidur
Aku cinta tetes hujan itu

Andai ia dapat membawamu padaku kini
Aku akan terus memohon pada Tuhan
Agar hujan ini terus turun



Mengenang pertemuan pertama kita
Agustus 18,2005


Nah lohhh... pertama kali gue ketemu dia disini nih

CIPENDOK WATERFALL Pictures, Images and Photos

biasa...kegiatan camping gitu 3 hari sambil memadu kasih **Gak dinx...gue ama dia cuma jadi obat nyamuk buat sobat gue yang lagi ultah**

Apa yang telah kau lakukan padaku
Mengingat semua hal yang sama-sama kita harapkan
Aku kadang terhenyak
Kala tidur dikelilingi malaikat mimpi
Mengenang tiap lekuk wajah indahmu
Menyadari satu hal bahwa
Kau tak lagi ada di sisiku…

Kata orang cinta kadang tak adil
Dan itu sudah kurasakan kini
Andai saja aku bisa terus bermimpi
Untuk selalu bersamamu, hatiku…

Aku tak ingin meminta lebih
Dari sekedar berada di saAmpingmu
Mengelus pundakmu saat kau bersedih
Bernyanyi denganmu saat kita bahagia

Aku tak ingin meminta lebih
Dari hanya mencium aroma tubuhmu
Di pagi hari
Mendengar “selamat malam” mu
Menjelang lelapku

Aku tak ingin bermimpi lebih
Dari sekedar mengharapkanmu menerimaku
Ada disampingmu
Menemani hingga saatnya meninggalkanmu
Membuatmu tertawa hingga kau berhenti tersenyum
Menghapus air matamu hingga berhenti tangismu

Aku benar-benar tak ingin bermimpi lebih
Dari hanya merindukanmu
Di tiap saat hujan turun deras
Karna kenangan itulah yang selalu terlintas
Saat ku termangu sendiri
Tanpa ada bayangmu disini

Huhuhuhuhu....

1 komentar:

asep mengatakan...

Mantap friend