Minggu, 30 November 2008

Ingat kamyu..Huwooowoo

Lagi2 gw inget dia...
Ah rugi gw masi cinta ama channing tatum (loh?? Kok jd si artis jago ngedance ituh?). Ehm...Maksud nyah, gw mpe skarang msi trbayang2 sm cowo partner gw dlm dunia petualang (klo loe tau,namanya arga..Biasa ny dipanggl ku***k ci..Tp biar dia ga ge er,maka kita sebut aja dgn mawar..Loh?? Tmbh eror dh gw).
Intinya,stlh brlinang2 aer mata smbl maen gtar d kamar gw yg makin sumpek niy,gw mutusin sesuatu yg sngat penting sekali banget sodara2...
Yaitu ngerekam lagu buatan gw en dia dan ngirimin ke dia lewat email..Deg..Deg..Swweeerr..
Sumpeh mampus gw nerpez..Swara gtar gw dh kyak orang bengek.
Tdinya mau nyanyi,malah jd bca puisi..Agghhh..Sial gw.
Truz akhr nya gw kirim ke si dia..
Jawaban nya?? Ohh..Blum tau dunk..
Bersambung d post brikud nya..
Doakan sayah..
(dan doakan biar pacar sayah tdak marah,lalu ngebuang sayah ke laud..Oh noo..Maph beibi..I have to do this or i will die of wondering bout his feeling).

Tidak ada komentar: