Jumat, 08 Agustus 2008

Konser yang terlewatkan..

Update tentang idup gue....Brikud ni ctetan yg blum semped gw publish dan ngendon d draft..Yak,crita boud gagal na gw nntn the used gitchu...

Gue lagi tergila2 banget ama the Used. emang si dari dulu udah suka ama musik rock, bahkan sebelum jaman nidji dkk bermunculan *loh??? apaan sih*.



Pertama kali gue denger lagunya waktu jadi soundtrack The Transformers versi non-animated gitoh, trus lama2 tertarik browsing albumnya. huehehehehue... Tapi teteeeep...kecintaan gue sama bang Chris Carrabba gak berkurang...OOOhhh bang Chris...(bang Chris tu yg di Dashboard Confessional gitu).

Waktu denger The Used mao konser di Jakarta...gue langsung buru2 ngeliat website nya. ternyata bener sodara2....Huwaaaaaa....dan tangggal segitu gue musti lapor diri ke Universitas yang baru gue masuki...Aaaaggghhhhh....Suebel sekali banget sangat!!!
Tapi daripada gue gak nonton sama sekali akhirnya gue putuskan akan melakukan cara sesat...Mhuehehehheee....yaitu....NANGIS2 DI DEPAN TEMEN GUE BUAT NGEGANTIIN GUE LAPOR DIRI...*jeng...jeng...jengg*
temen gue, si Ute yang dibilang orang2 kembaran ama tampang gue *gak terimaaa...emangnya tampang gue psaran!!!*, padahal gak ada sodara gak ada kesamaan ngidam dulu loh... dengan bersimbah aer mata *sampe kalo mau ditampung di ember bisa buat mandi*, si Ute ngangguk2 pasrah sambil ngeliat dengan tampang jijay dan nista tingkat tinggi ke gue.

Daaann..Berangkatlah si ute kesana. ANJRITTT..Bkin gw sirik aje!
Ehm..Map kebawa esmosi sodara2..
Lanjutt..
Walopun gax dpet pict yg keren (krn kbanyakan yg dia poto adalah kepala manusia..Lalu kepala lagi..Lalu dretan parkir ga jelas..Dan hal2 g jelas lain), tp dia sukses ngerekamin gw aksi band kaporit gw ntu..
Iyezz..

Tengkiu2 uteee..
Yo ma men...

(langsung merinding gara2 d kiss bye ma ute..)
hoekkk..Cuih..

Tidak ada komentar: